Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-19 2023

Pelatih Timnas Putri Indonesia Rudy Eka Priyambada menyiapkan dua strategi untuk meredam Thailand di semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023.

Tak dimungkiri, Thailand merupakan salah satu tim favorit juara di Piala AFF Wanita U-19 2023. Namun, Rudy Eka siap memberikan kejutan demi merengkuh gelar juara di Palembang.

Melihat calon lawan, yakni Thailand, Rudy Eka menyebut dua hal yang harus dipertajam Garuda Pertiwi untuk menyongsong laga semifinal.

“Pada dasarnya kita siap, lawan tim manapun, namun kita juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand. Kita harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan,” kata Rudy Eka di situs resmi PSSI.

Baca Juga:   Air Mata Ibrahimovic Tak Bisa Dibendung Saat Mengumumkan Gantung Sepatu

“Semoga kami bisa memberikan yang terbaik dan maksimal, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat sepak bola Indonesia, khususnya sepak bola wanita, kami ingin memenangkan kejuaraan ini,” sambungnya.

Indonesia memastikan lolos ke semifinal sebagai juara Grup A dengan menyapu bersih tiga kemenangan. Timor Leste, Laos, dan Kamboja jadi korban keganasan Claudia Scheunemann dan kawan-kawan.

Sementara Thailand juga menyandang status juara Grup C. Bedanya, grup ini hanya dihuni tiga peserta di mana Thailand tampil perkasa dengan mengalahkan Myanmar dan Filipina.

Baca Juga:   Skor Timnas Indonesia vs Irak 5-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rangkaian laga semifinal akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada Kamis (13/7).

Duel Vietnam vs Myanmar bakal lebih dulu digelar pukul 15.30 WIB, sementara Indonesia vs Thailand baru akan bertanding pukul 19.30 WIB.

Loading