Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs China

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi China U-20 dalam pertandingan uji coba hari ini. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs China.

Tim asuhan Indra Sjafri akan menguji kekuatan dengan meladeni China U-20 dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Madya, Senayan, pada Jumat (22/3) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs China bisa disaksikan secara langsung di Indosiar pada Jumat (22/3) mulai pukul 20.00 WIB. Selain itu live streaming Indonesia vs China juga bisa ditonton melalui saluran Vidio.

Baca Juga:   Skor Crystal Palace Vs Chelsea: The Blues Menang 3-1

Timnas Indonesia U-20 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri telah memanggil 37 pemain untuk bergabung dalam TC kali ini.

Pemain-pemain yang dipanggil tersebut sebagian besar merupakan eks pemain Timnas Indonesia U-17 pada Piala Dunia U-17 di Indonesia.

Mereka di antaranya Arkhan Kaka, M Iqbal Gwijangge, Ji Da Bin, Muhammad Kafiatur, dan Muhammad Riski Afrisal.

Selain itu ada juga lima pemain abroad atau yang berkarier di luar negeri yang dipanggil TC Timnas Indonesia U-20 yaitu Marselinus Ama Ola (UD Logrones), Eros Dermawan (UD Logrones), Welber Jardim (Sao Paulo FC), Chow Damanik (Lausanne Sport), dan Dillan Yabran Rinaldi (SV Bergisch Cladbach 09).

Baca Juga:   Honda Meluncurkan Motor Listrik Terbaru, Harga Rp16 Jutaan dengan Jarak Tempuh 95 Km

TC Timnas Indonesia U-20 rencananya akan berlangsung hingga 5 April mendatang. Dalam TC tersebut, Timnas Indonesia mengagendakan uji coba melawan China sebanyak dua kali yaitu 22 dan 25 Maret di Stadion Madya.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 digelar untuk persiapan Tim Garuda Nusantara mengikuti Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, dan diharapkan bisa lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-20 vs China:

Stadion Madya, Senayan/ Jumat (22/3)/ Pukul 20.00 WIB/ Live Indosiar

Loading