Jadwal Siaran Langsung Pink Spiders vs Red Sparks: Penentuan Leg Ketiga Playoff Liga Voli Korea

Pink Spiders dan Red Sparks akan berduel dalam pertandingan penentuan leg ketiga playoff Liga Voli Korea, Selasa (26/3). Berikut jadwal siaran langsung Pink Spiders vs Red Sparks di semifinal Liga Voli Korea.

Pertandingan Pink Spiders vs Red Sparks dalam semifinal atau playoff Liga Voli Korea ini digelar di Samsan World Gymnasium. Laga ini akan disiarkan langsung di Visionplus (Vision+) dan juga Vidio.com pada pukul 17:00 WIB.

Laga ini jadi penentuan bagi Red Sparks maupun Pink Spiders lolos ke final Liga Voli Korea melawan Hillstate. Pemenang pertandingan nanti akan tampil dalam perebutan gelar juara musim ini.

Baca Juga:   Megawati Resmi Bermain di Klub Jakarta BIN pada Kompetisi Proliga 2024

Duel nanti diprediksi bakal sengit. Pink Spiders diyakini bakal bangkit guna menghindari kesalahan pada leg kedua saat kalah 1-3 dari Red Sparks.

Sementara, Red Sparks yang kembali jadi tim tamu sedang dalam motivasi tinggi lantaran menemukan ‘formula’ pengganti kapten Lee So Young.

Dengan memiliki pengganti Lee So Young yang ada dalam diri Kim Se In, Red Sparks bisa bermain tenang seperti pada periode putaran kelima hingga keenam musim reguler, di mana mereka meraih tujuh kemenangan beruntun.

Baca Juga:   Piala Dunia U20 2023: Perancis Tersingkir Setelah Kekalahan dari Gambia dan Korsel

Untuk tampil bagus, Red Sparks patut berharap Kim Sei In bermain konsisten seperti di leg kedua. Dalam pertandingan itu serangan-serangan Kim Se In di posisi empat membantu Red Sparks meraih poin. Sedangkan receive Kim di belakang andil dalam serangan tim asuhan Ko Hee Jin ini.

Sementara itu, Pink Spiders terpuruk di kandang Red Sparks karena hilangnya peran trisula Kim Yeon Koung, Willow Johnson, dan Reina Tokoku. Khusus Willow, tidak tampil seperti di leg pertama.

Baca Juga:   Red Sparks vs AI Peppers, Megawati Berpotensi Dicadangkan?

Jadwal Siaran Langsung Pink Spiders vs Red Sparks:

Pink Spiders vs Red Sparks/ Playoff Liga Voli Korea/ Visionplus (Vision+)/ Vidio.com/ Pukul 17:00 WIB

Loading