Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Perempat Final Euro 2024: Belanda vs Turki

Belanda akan menghadapi kuda hitam Turki pada babak perempat final Euro 2024. Berikut jadwal siaran langsung Belanda vs Turki di perempat final Euro 2024.

Pertandingan Belanda vs Turki akan berlangsung di Stadion Olympia, Berlin pada Sabtu (6/7) atau Minggu (7/7) dini hari WIB. Pertandingan yang dipimpin wasit Clement Turpin dari Prancis ini bisa ditonton lewat siaran langsung di RCTI atau live streaming di Vision+.

Belanda diunggulkan untuk bisa melaju ke semifinal Euro 2024. Ini karena performa Virgil van Dijk dan kawan-kawan yang meningkat. Lini depan Belanda juga kian menjanjikan.

Baca Juga:   Cedera Menghantui Karier Luis Suarez: Diambang Pensiun, Harus Disuntik Setiap Hari

Sejumlah superkomputer yang dikembangkan media-media Eropa menyebut peluang Belanda menang lebih dari 55 persen. Adapun peluang Turki tak sampai 25 persen.

Namun bukan berarti Turki tanpa peluang. Racikan strategi Vincenzo Montella telah membuat Turki jadi lebih agresif dan pada saat yang sama sisi pertahanan juga solid.

Salah satu kunci permainan Turki adalah lini sayap. Kecepatan dan umpan akurat jadi senjata. Salah satu pemain Turki yang punya kualitas untuk itu adalah pemain muda Arda Guler.

Namun, begitu pemain Real Madrid ini bisa diatasi atau absen, daya ledak Turki melemah. Itu terlihat saat melawan Portugal yang berakhir 0-3. Ini celah menguntungkan Belanda.

Jadwal Siaran Langsung Belanda vs Turki di Perempat Final Euro 2024:

Waktu: Minggu, 7 Juli 2024
Jam: 02.00 WIB
Stadion: Olimpia, Berlin
Wasit: Clement Turpin
Siaran: RCTI

Loading