Jadwal Siaran Langsung Pertandingan AC Milan vs PSG di Liga Champions

AC Milan akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (8/11) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Milan vs PSG.

Laga ini menjadi sangat krusial buat Milan. Rossoneri wajib menang demi menjaga asa lolos ke fase selanjutnya.

Tim arahan Stefano Pioli itu dalam posisi yang tidak ideal. Milan menempati posisi juru kunci karena tak sekalipun meraih kemenangan dari tiga laga awal.

Milan berada di bawah Newcastle United, Borussia Dortmund, dan PSG yang menempati puncak klasemen dengan koleksi enam poin.

Baca Juga:   Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini, Galatasaray vs Bayern, Man United vs Copenhagen

Duel Milan vs PSG akan berlangsung di San Siro pada Rabu pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.

Milan kini berharap Theo Hernandez juga bisa bermain di laga ini setelah bermasalah dengan engkelnya. Pemain lainnya seperti Samuel Chukwueze dan Christian Pulisic juga dipastikan siap untuk bermain.

Di kubu PSG, tim tamu turut dilanda persoalan cedera pemain. Hanya saja, kedalaman tim yang baik membuat pelatih Luis Enrique masih cukup leluasa untuk menurunkan pemain terbaik.

Baca Juga:   Air Mata Ibrahimovic Tak Bisa Dibendung Saat Mengumumkan Gantung Sepatu

Duo Kylian Mbappe dan Randal Kolo Muani akan jadi andalan PSG di lini depan untuk mengancam gawang Milan. Le Parisien mengusung modal kemenangan 3-0 atas Milan yang diraih pada matchday ketiga untuk laga nanti.

Jadwal Siaran Langsung Milan vs PSG

AC Milan vs PSG/ Liga Champions/ San Siro/ Rabu (8/11) pukul 03.00 WIB/ SCTV

Loading