Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di RCTI

Timnas Indonesia akan berduel lawan Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam merupakan lanjutan putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pada kesempatan ini, kedua kubu akan berjumpa sebanyak dua kali pada 21 Maret dan 26 Maret.

Indonesia akan menjamu Vietnam lebih dulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3) malam WIB. Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan di RCTI pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Menjadi Juara SEA Games 2023 Setelah Mengalahkan Thailand di Final dan Meraih Medali Emas

Kemudian giliran Vietnam yang akan menyambut Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3).

Pertandingan lawan Vietnam jadi momen penting bagi skuad Garuda. Sebab posisi tim asuhan Shin Tae Yong itu belum aman untuk merebut satu tiket ke babak berikutnya atau putaran ketiga kualifikasi.

Di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Vietnam ada di posisi kedua dengan koleksi tiga angka. Itu berkat satu kemenangan dan satu kali kalah.

Karena itu poin penuh jadi misi yang wajib diusung oleh skuad Garuda. Dalam sesi jumpa pers satu hari sebelum pertandingan, Shin Tae Yong mengungkapkan keyakinan merebut tiga poin di kandang.

Baca Juga:   Piala Asia 2023: Malaysia di Kalahkan Yordania 0-4

“Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja,” kata STY dikutip situs PSSI.

Seluruh 26 pemain yang dipanggil STY dan sudah berkumpul dan melakukan latihan sejak Senin (18/3). Para pemain naturalisasi anyar seperti Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye juga nampak sudah bergabung latihan.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Baca Juga:   Jadwal Final Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-23

Indonesia vs Vietnam/ Kamis 21 Maret 2024/ Stadion Utama Gelora Bung Karno/ RCTI/ Pukul 20.30 WIB

Loading