Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-20 vs Jepang di Toulon Cup

Timnas Indonesia U-20 akan bersua Jepang pada laga ketiga Grup B Toulon Cup 2024. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Jepang. Timnas Indonesia U-20 masih dibalut rasa penasaran. Ini karena tim asuhan Indra Sjafri sejauh ini belum meraih kemenangan.

Tim Garuda Nusantara selalu kalah di dua laga awal. Indonesia kalah 0-3 dari Ukraina di laga perdana lalu takluk 0-4 dari Panama.

Bentrok Timnas Indonesia U-20 vs Panama akan berlangsung di Stade Parsemain, Sabtu (8/6) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung Indosiar dan juga bisa dinikmati melalui live streaming Vidio.

Baca Juga:   Profil Wasit Nasrullo Kabirov yang Pimpin Pertandingan Qatar vs Indonesia

Keinginan Timnas Indonesia U-20 meraih hasil positif dipastikan tidak akan mudah. Hal ini lantaran Jepang memperlihatkan adalah tim yang bisa membahayakan.

Jepang memang menelan kekalahan di pertandingan pertama saat bersua Italia. Namun, Samurai Biru hanya kalah tipis dari 3-4 dari Italia.

Jepang juga diperkuat sejumlah pemain muda yang berkarier di Eropa, termasuk bek sayap Niko Takahashi yang memperkuat Barcelona Juvenil A.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Jepang di Toulon Cup 2024

Timnas Indonesia U-20 vs Jepang/ Toulon Cup 2024/ Stade Parsemain/ Sabtu (8/6) pukul 19.00 WIB/ Indosiar

Loading