Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City vs MU

Manchester City akan menghadapi Manchester United pada laga final Piala FA, Sabtu (25/5). Berikut jadwal siaran langsung Man City vs MU.

Man City dan MU sama-sama akan datang dengan ambisi besar. Rivalitas dua tim sekota membuat duel nanti dipastikan akan berlangsung sengit.

Man City memburu gelar kedua setelah mengamankan trofi Liga Inggris keempat secara beruntun di musim ini. Sedangkan MU ingin meraih gelar Piala FA untuk melupakan musim yang buruk.

Bentrok Man City vs MU akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (25/5) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan beIN SPORTS dan live streaming di Vidio.com.

Baca Juga:   Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-20 vs Jepang di Toulon Cup

Man City hanya akan kehilangan Ederson yang mengalami masalah di bagian mata pada laga nanti. Para pemain lainnya termasuk Nathan Ake dan Jack Grealish dipastikan siap tempur.

Kondisi MU sudah lebih baik. The Red Devils hanya minus Harry Maguire, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia.

MU juga mengusung misi balas dendam di laga nanti. Bruno Fernandes dan kawan-kawan jelas ingin membalas kekalahan dari Man City pada final Piala FA musim lalu.

Kemenangan juga akan krusial bagi kelanjutan karier Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu santer diberitakan akan didepak karena performa buruk MU musim ini.

Jadwal Siaran Langsung Man City vs MU di Final Piala FA

Manchester City vs MU/ Final Piala FA/ Stadion Wembley, Sabtu (25/5) pukul 21.00 WIB/ beIN SPORTS dan Vidio

Loading