Jadwal Lengkap Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023

Sebanyak empat tim termasuk Timnas Indonesia U-22 telah mengamankan tiket semifinal SEA Games 2023. Berikut jadwal lengkap semifinal SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 didampingi Myanmar yang jadi runner up Grup A ke semifinal. Di Grup B, Thailand keluar sebagai juara grup ditemani oleh Vietnam.

Thailand memastikan lolos sebagai juara Grup B setelah bermain imbang 1-1 melawan Vietnam pada laga terakhir di Stadion Visakha, Phnom Penh, Kamis (11/5).

Thailand dan Vietnam sama-sama mengoleksi 10 poin. Namun, Thailand berhak menempati puncak klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Vietnam.

Baca Juga:   Paris Saint-Germain Dapatkan Manuel Ugarte dari Sporting CP

Dengan hasil ini, Vietnam dipastikan akan bertemu Timnas Indonesia di babak semifinal. Sedangkan Thailand akan meladeni tantangan Myanmar.

Dua pertandingan babak semifinal cabor sepak bola SEA Games 2023 ini akan berlangsung pada hari yang sama pada Sabtu (13/5). Seluruh pertandingan akan berlangsung di Stadion Olimpiade, Phnom Penh.

Indonesia vs Vietnam akan menjadi laga semifinal pertama yang digelar pukul 16.00 WIB. Tiga jam berselang perebutan satu tiket final lainnya antara Thailand vs Myanmar akan berlangsung.

Bentrok Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam akan menjadi ujian sesungguhnya bagi tim asuhan Indra Sjafri. Tim Garuda Muda untuk kali pertama akan bertemu lawan sepadan di SEA Games 2023.

Baca Juga:   Cedera Menghantui Karier Luis Suarez: Diambang Pensiun, Harus Disuntik Setiap Hari

Jadwal Semifinal Sepak Bola SEA Games 2023, Sabtu (13/5)

Indonesia vs Vietnam (16.00 WIB)

Thailand vs Myanmar (19.00 WIB)

Loading