Jadwal Indonesia Vs Irak, Kickoff Pukul 16.00 WIB

Jadwal Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa dilihat di sini. Duel Garuda dengan Singa Mesopotamia kickoff pada pukul 16.00 WIB. Indonesia vs Irak berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024). Laga itu kickoff pada pukul 16.00 WIB.

Irak jelas menjadi lawan berat untuk Indonesia. Dalam dua pertandingan terakhir, tim asuhan Jesus Casas ini menuai kemenangan besar atas Indonesia.

Di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia dihajar 1-5 oleh Irak dalam pertandingan di Basra pada tahun lalu. Setelah itu, Indonesia dikalahkan irak 1-3 di Piala Asia 2023.

Baca Juga:   Stasiun Kereta Cepat di Padalarang Tak Punya Akses Keluar, KCJB dapat Kritik Keras dari Wakil Menteri BUMN

Indonesia membutuhkan tambahan tiga poin untuk lolos ke babak berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia bisa menggapainya dalam dua pertandingan, juga saat melawan Filipina.

Mengenai laga dengan Irak, pemain bertahan Indonesia, Jordi Amat, menegaskan misi untuk menggapai tiga poin.

“Kami percaya pada sepakbola kami, ide kami, dan kami harus bermain cara yang diinginkan pelatih untuk memenangi pertandingan,” kata Jordi Amat sebelum laga.

“Semua di tim ini tahu siapa bosnya, kami harus mengikutinya. Dan juga, semua orang sangat jelas semua pemain membela negara, kami membela jersey ini, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk meraih tiga poin pada laga besok.”

Baca Juga:   Red Sparks vs AI Peppers, Megawati Berpotensi Dicadangkan?

“Kami harus berjuang, harus tampil baik. Tapi pada akhirnya, penampilan dan sepakbola kami adalah hal terpenting dan kami berharap kita semua bisa menikmati laga besok,” kata dia menambahkan.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026

– Indonesia vs Irak
– Stadion Utama Gelora Bung Karno
– Kamis (6/6/2024)
– Kickoff Pukul 16.00 WIB
– Live RCTI

Loading