Iniesta Susul Messi ke Inter Miami

Inter Miami terus memburu mantan penggawa Barcelona. Setelah Jordi Alba, kabarnya Andres Iniesta juga bakal digaet untuk disatukan dengan Lionel Messi.

Laporan terbaru dari Doble Amarilla menyebut, Inter Miami sudah mencapai kesepakatan dengan Iniesta. Eks gelandang Barcelona itu kabarnya akan segera menjadi pemain klub Major League Soccer itu.

Meski begitu, beredar pula laporan lain. Sumber yang didapat SPORT menyebut, belum ada kesepakatan tercapai antara Inter Miami dengan Iniesta.

Andres Iniesta memang akan segera meninggalkan Vissel Kobe. Pemain 39 tahun itu juga mulai dirumorkan bakal pensiun, di tengah ketertarikan Inter Miami.

Baca Juga:   PT KCIC Beri Respons Terkait Harga Tiket Kereta Cepat Tembus Rp600.000!

Selain ke AS, tawaran kabarnya juga datang dari Timur Tengah. Klub Qatar dan Arab Saudi berebut membawa pemain yang mencetak gol kemenangan Timnas Spanyol di final Piala Dunia 2010 itu.

Iniesta menjadi salah satu gelandang terbaik saat ini. Ia sukses di Barcelona dengan memenangkan empat gelar Liga Champions dan 9 titel LaLiga.

Kemudian, pemain yang punya permainan stylish di lapangan itu pindah ke Vissel Kobe. Tahun ini, ia cuma bermain 4 kali dan akan meninggalkan J League pertengahan musim.

Baca Juga:   AC Milan resmi Dapatkan Tijjani Reijnders Pemain Berdarah Indonesia

Jika jadi ke AS, Andres Iniesta akan membuat Inter Miami makin kental nuansa Barcelona. Sebab, klub milik David Beckham itu sudah mendatangkan Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba, mantan rekan-rekan Iniesta di Blaugrana

Loading