Ini Trik Supaya Anda Bisa Kaya Raya

Artikel ini kami ambil dari Quora dengan judul aslinya “Apa contoh trik kehidupan terhebat yang membuat anda bisa meraih milyaran rupiah?

Jika anda menerapkan trik ini, anda tidak akan pernah bangkrut lagi – Dijamin!
Bahkan anda bisa pergi kemana saja dan menghasilkan milyaran rupiah dalam satu menit.

Siap untuk itu?

Ok. Mari kita bahas…

Pernahkan anda mengambil foto bersama suatu kelompok, entah itu teman bermain, rekan kerja, atau keluarga?

Pernah?

Foto siapa yang pertama kali anda lihat ketika melihat hasil foto tersebut?

Foto anda sendiri, benar kan?

Ok. saya melakukan hal yang sama. Pada faktanya anda juga melakukan hal yang sama – dan setelah anda merasa puas melihat foto anda didalamnya, anda mulai membandingkan diri anda dengan dengan orang-orang yang ada didalam foto tersebut.

Anda tahu? Semua orang melakukannya. Jutaan orang melakukannya setiap hari. Mereka memikirkan tentang diri mereka terlebih dahulu sebelum memikirkan orang lain. Dan bahkan ketika memikirkan orang lain, mereka masih memikirkan diri mereka sendiri.

Anda pasti sudah memikirkannya sekarang. Ini disebut dengan KEEGOISAN!

Setiap manusia yang ada di bumi ini Egois.

Presiden, raja, politikus, pengacara, akuntan, juru masak, dokter, pengkhotbah, imam, bintang film, ilmuwan, orang kaya, orang miskin, pengemis, pria, wanita – kita semua sangat egois…

Apa yang saya coba arahkan?

Baiklah.. karna trik sederhana ini orang-orang bisa menghasilkan milyaran rupiah.

Baca Juga:   Laga Timnas Indonesia vs Guyana jadi Tribute Untuk Choirul Huda

Ingin tahu bagaimana caranya?

Hal ini dikenal sebagai “Psikologi Terbalik”.

Pernahkah anda bayangkan apa yang akan terjadi jika anda tidak dapat melihat diri anda didalam cermin untuk beberapa hari?

Jika anda pria, itu tidak akan jadi masalah, paling tidak untuk satu bulan. Tapi untuk wanita, Anda tidak akan sanggup walau hanya satu hari.

Kenapa? Karna anda mulai kerhilangan kepercayaan diri, Dan semakin banyak rasa tidak percaya diri yang muncul, semakin anda merasa kehilangan harga diri dan mulai meragukan diri anda sendiri. Akhirnya, anda mulai mati dari dalam.

Sekarang, anggaplah anda mulai menjual cermin dimana tidak ada cermin di kota atau negara anda? (Hanya hipotesis)

Akan ada perebutan cermin – permintaan untuk cermin akan sangat tinggi – dengan asumsi, tentunya orang-orang di kota atau negara anda tahu dengan cermin.

Inilah yang sebenarnya terjadi ketika orang-orang mengantri selama berjam-jam, kadang-kadang bahkan berhari-hari, hanya untuk menjadi orang pertama yang memiliki model terbaru dari iPhone!

Pikirkan tentang hal ini. Apasih sebuah iPhone? Hanya sebuah smarthphone kan?

SALAH.

Lihat gadget ini di sini? Ini adalah model ponsel tahan air iPhone 8 Plus terbaru. Harga untuk satu unitnya tidak kurang dari $ 849 (12,5 Juta Rupiah)!

Gadis didalam foto menyebut dirinya dengan SSSniperWolf, tapi nama aslinya adalah Lia Wolf, dan dia adalah seorang marketing jenius kelahiran inggris. Foto khusus ini adalah screenshoot dari video You Tube dimana dia melakukan review pada iPhone 8 Plus Smathphone tahan air. Video ini memiliki lebih dari 9,809.110 tayangan.

Baca Juga:   Karena Jodoh Tidak Instan Langsung Ada

Sekarang lihat pada foto lebih dekat. Apa yang anda lihat?

Kenyataannya, ketika kamu melihat foto. Hal pertama yang kamu perhatikan adalah gadis yang ada di foto, bukan pada iPhone.

Tentu dia dibayar untuk itu – dengan banyak uang, endorsment, dan barang.

Poin yang ingin saya sampaikan adalah segera setelah Anda melihat foto atau menonton video gadis itu, psikologi Anda sudah terbalik. Dan anda sama sekali tidak memikirkan keuntungan apa yang anda dapatkan ketika memiliki iPhone 8 Plus.

Setelah melihat videnonya, Gadis itu tahu bahwa Anda akhirnya akan membeli iPhone untuk semua alasan egois agar dapat terlihat seperti dirinya atau dapat menarik perhatian wanita secantik dirinya – bahkan jika itu berarti meminjam uang dari bank atau dari Paman anda untuk bisa mendapatkan iPhone.

Perhatikan gadis di foto itu? foto gadis itu digunakan untuk membalikan psikologi anda – Ini adalah salah satu psikologi pemasaran.

Saat Anda membeli iPhone, Anda sebenarnya tidak membeli smarthphone tetapi anda membeli gaya hidup, tren, prestise, mode, harga diri, mementingkan diri sendiri, egois, egomania, megalomania, menyombongkan diri, mencintai diri sendiri, mementingkan diri sendiri, kesombongan, keangkuhan, kebanggaan, harga diri, kekaguman diri, citra diri, kepercayaan diri – semua itu dikemas dalam satu gadget kecil.

Baca Juga:   Berapakah Gaji Orang Marketing Hingga HRD Terbaru

Anda sudah lihat fotonya?

Itu sebabnya Apple menghasilkan jutaan dolar setiap hari.

Ini adalah trik yang sama yang digunakan perusahaan kendaraan bermotor untuk menjual mobil super mahal senilai jutaan dolar yang tidak akan pernah Anda kendarai.

Ini adalah cara yang sama yang digunakan oleh produsen jam tangan untuk menjual jam tangan mahal senilai jutaan dolar yang bahkan mungkin tidak Anda kenakan.

Ini adalah trik yang sama yang digunakan penjual online untuk menjual kepada Anda ebook dan kursus online bernilai jutaan dolar.

Ini adalah trik yang sama yang digunakan penulis fiksi untuk menjual buku-buku fiksi terlaris bernilai jutaan dolar tentang kisah-kisah yang tidak pernah terjadi.

Ini adalah trik yang sama yang digunakan produser untuk menjual film blockbuster di mana Anda menghabiskan jutaan rupiah untuk melihatnya.

Itu sebabnya pemasaran adalah industri multi-miliar dolar. Karena didorong oleh psikologi terbalik!

Berbekal informasi ini, saya pikir Anda sekarang siap untuk pergi ke sana dan menghasilkan jutaan.

Tetapi pertama-tama, Anda harus melatih diri Anda sehingga Anda dapat mempersiapkan diri secara psikologis untuk menjual hampir semua hal kepada dunia.

Saya tidak ingin menjual apa pun kepada Anda.

Yang saya inginkan adalah agar Anda menguasai salah satu trik kehidupan terbesar di dunia dan hidup seperti raja.