Ini Dia Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Semifinal SEA Games 2023 Antara Timnas U22 Indonesia dan Vietnam

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam pada semifinal cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2023 akan digelar ini.

Timnas U22 Indonesia besutan Indra Sjafri bakal melawan Vietnam pada laga semifinal SEA Games 2023 Kamboja.

Laga timnas U22 Indonesia vs Vietnam pada semifinal SEA Games 2023 tersebut akan dilangsungkan Sabtu (13/5/2023) di Olympic Stadium, Phnom Penh.

Indonesia melaju ke semifinal sepak bola putra SEA Games 2023 Kamboja sebagai juara Grup A, Skuad Garuda Muda tampil impresif dengan menyapu bersih empat laga di babak penyisihan grup.

Baca Juga:   Final Sepakbola SEA Games 2023: Pertandingan Sengit Indonesia Vs Thailand Tersaji Malam Ini

Selain memenangi semua laga di fase grup, timnas U22 Indonesia juga sangat produktif dengan menjaringkan 13 gol dan hanya sekali kebobolan. Indonesia lolos ke semifinal ditemani Myanmar yang mengunci posisi runner-up Grup A.

Sementara itu, Vietnam merupakan runner-up Grup B di bawah sang juara grup Thailand. Vietnam dan Thailand sama-sama mengoleksi nilai 10 dan hanya dibedakan selisih gol pada klasemen akhir sepak bola SEA Games 2023 Grup B.

Adapun pada pertandingan semifinal lainnya, Thailand akan menantang Myanmar.

Baca Juga:   Ini Dia! Daftar 4 Tim yang Berhasil Lolos ke Semifinal VNL Putri 2023

Laga Thailand vs Myanmar tersebut bakal dilaksanakan setelah duel Indonesia vs Vietnam. Pertandingan Indonesia vs Vietnam tersebut akan diselenggarakan dengan kickoff pukul 16.00 WIB.

Laga Indonesia vs Vietnam pada semifinal sepak bola putra SEA Games 2023 dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi RCTI. Selain itu, pertandingan tersebut juga bisa disaksikan secara streaming di RCTI Plus.

Berikut adalah jadwal siaran langsung dan link live streaming laga timnas U22 Indonesia vs Vietnam pada semifinal SEA Games 2023.

Jadwal siaran langsung timnas U22 Indonesia vs Vietnam

  • Sabtu (13/5/2023)
Baca Juga:   Video: Hasil Uji Tabrak 5 Mobil yang Beredar di Indonesia

16.00 WIB – Indonesia vs Vietnam

Loading