Ini Dia 7 Anak Muda Indonesia yang Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2023

Forbes baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia yang berada di kategori usia di 30 tahun pada 2023 ini. Tujuh diantaranya berasal dari Indonesia.

Berdasarkan daftar Forbes 30 Under 30 Asia, ketujuh anak muda Indonesia tersebut berasal dari lima bidang berbeda, mulai dari makanan, retail, hingga manufakturing.

Pertama, ada nama Eko Pujianto (29 tahun) yang merupakan CEO PT Sari Kreasi Boga Tbk (SKB Food). Kemudian ada juga Felix Saputra (28 tahun) yang saat ini tercatat sebagai Co-founder Satu Dental.

Baca Juga:   Dari Ide Ibu, Fira Mahasiswi Pontianak Sukses Membuka Jasa Cabut Uban

Selain itu, ada juga Tiffany Danielle (27 tahun) yang diketahui sebagai Co-Founder Rose All Day Cosmetics. Sebuah brand kosmetik lokal yang juga banyak digandrungi kaum wanita milenial.

Lalu ada, Clara Carina Lukito (29 tahun) dan Claudia Sastra (28 tahun). Keduanya berkolaborasi dan tercatat sebagai Co-Founders Little Joy.

Nama lainnya, adalah Clinton Augusto Kartawijaya (27 tahun) dan Sally Varsly (27 tahun). Keduanya juga berduet dan terdaftar sebagai Co-Founders Muscle First.

Selebihnya, anak muda Asia yang mengisi daftar Forbes 30 Under 30 berasal dari India, Jepang, Malaysia, hingga China. Semua nama yang masuk dalam daftar ini dipilih oleh tim juri yang dipimpin Founder and CEO RB Capital Kishin RK dan Founder and Chairman Lan Kwai Fong Group Allan Zeman.

Loading