Ini Dia 10 Pria Terkaya Di Dunia

Ingin tahu siapa saja pria terkaya di dunia?, berikut akan kami sampaikan tentang 10 Pria Terkaya Di Dunia sebagai berikut:

Jeff Bezos – $176 miliar

Jeff Bezos telah berhasil mempertahankan gelarnya sebagai pria terkaya di dunia sementara ini. Jeff adalah pendiri dan pemilik dari Amazon. Meskipun dia mendapat banyak kritik karena tidak memperlakukan pekerjanya dengan baik, kondisi kerja yang buruk di perusahaannya dan ketidakadilan dalam gaji yang mereka terima, orang tetap membeli barang dari Amazon, yang membuat Jeff makin kaya setiap tahun.

Bernard Arnault – $113,2 miliar

Pria ini adalah Eksekutif Utama dari perusahaan penghasil barang mewah terbesar di dunia. LVMH, lengkapnya Moët Hennessy – Louis Vuitton SE (dalam ejaan Prancis), adalah yang membuatnya menjadi pria kedua terkaya di dunia dan yang terkaya dalam industri mode. Bertanggungjawab atas (produksi) barang-barang mewah jelas-jelas adalah tempat yang tepat untuk hal ini.

Bill Gates – $112,8 miliar

Bill Gates tak butuh kita perkenalkan lagi. Tapi jika kamu selama ini tinggal sendirian di gua, Bill adalah salah satu dari pendiri Microsoft. Dia salah satu dari deretan miliuner yang memiliki uang terlalu banyak, sampai-sampai susah menentukan apa yang harus dilakukan dengannya, tapi sebetulnya dia memberikan banyak sumbangan untuk berbagai kegiatan amal dan juga mendukung penelitian medis.

Baca Juga:   Mau Dapatkan Token Listrik Gratis Agustus 2020, Ini Caranya

Warren Buffett – $72,2 miliar

Warren Buffett dikenal sebagai seorang konglomerat dan investor terhebat. Dia jelas-jelas mengetahui cara berinvestasi, karena pada domain inilah ia menjadi pria terkaya keempat di dunia. Dia juga CEO dari Berkshire Hathaway, sebuah grup perusahaan konglomerat multinasional yang berbasis di AS.

Mukesh Ambani – $71,2 miliar

Mukesh adalah pria terkaya di Asia dan pria terkaya kelima di dunia. Dia adalah Dirut dan pemegang saham terbesar dari Reliance Industries Ltd, sebuah perusahaan Fortune Global 500 di India. Perusahaan ini adalah sebuah konglomerat multinasional yang bergerak di bidang energi, petrokimia, tekstil, sumber daya alam, retail dan telekomunikasi.

Baca Juga:   Buruan Daftar Untuk subsidi 600 Ribu! Data Penerima Bantuan Rp600.000 Kurang 1,7 Juta Pekerja!

Mark Zuckerberg – $89,2 miliar

Untuk beberapa alasan, kami berharap Mark Zuckerberg ada pada urutan teratas dari daftar ini. Bagaimanapun juga, Facebook telah membeli Instagram. Tapi saat media sosial sedang menanjak, sangatlah jelas jika bisnis yang berhubungan dengan energi dan gas masih berada pada deretan teratas. Tapi tahukah kamu, jika kamu ingin tahu bagaimana Zuckenberg memulai semuanya – ada sebuah film tentang hal itu.

Steve Ballmer – $69,7 miliar

Inilah orang super kaya lainnya, Steve, yang adalah eksekutif utama dari Microsoft. Dia juga pemilik dari sebuah tim basket – Los Angeles Clippers. Kamu tahu, menjadi seorang pemilik tim NBA pastilah sebuah bisnis sampingan yang juga menguntungkan.

Elon Musk – $69,2 miliar

Menjadi pendiri dari Paypal, SpaceX, dan posisi sebagai CEO Tesla tentu akan menjadikanmu seorang pria yang kaya. Tak diragukan lagi Elon benar-benar seorang perekayasa dan perancang industri yang berbakat dan juga pengusaha yang sukses. Dia juga merupakan figur yang agak kontroversial, tapi seperti kita ketahui, jika kamu sekaya itu pasti kamu memiliki semacam keanehan.

Baca Juga:   Jokowi: Subsidi Gaji bagi 2,5 Juta Pekerja Dibulan September Selesai! Tenaga Honorer Termasuk

Larry Page – $67,8 miliar

Larry adalah salah satu pendiri Google. Dia adalah ilmuwan komputer dan pengusaha yang hebat. Mengingat kita semua menggunakan Google hampir setiap hari, berkali-kali dalam satu hari, tidaklah mengejutkan jika pendiri perusahaan tersebut pastilah sangat kaya.

Sergey Brin – $66 miliar

Sergey adalah figur lainnya dari duet pendiri Google. Tak diragukan jika dia dan Larry adalah partner bisnis yang hebat. Dia juga menduduki posisi direktur utama Alphabet, perusahaan induk dari Google, sementara Larry adalah eksekutif utamanya. Tapi kedua-duanya mengundurkan diri dari posisi itu pada 2019.