Ini 5 Alasan Drama Korea A Good Day to Be a Dog Menarik untuk Kamu Ditonton!

A Good Day to Be a Dog merupakan drama adaptasi Webtoon bertema komedi romantis dan fantasi. Drama ini menggaet aktris Park Gyu Young beserta Cha Eun Woo sebagai bintang dramanya. Di sisi lain, Lee Hyun Woo juga turut meramaikan jajaran pemeran utama.

Sejak awal diumumkan, drama ini telah dinantikan oleh banyak orang, terlebih lagi ia memiliki alur cerita yang unik dan dibintangi oleh artis papan atas. Chemistry dan akting dari para pemain menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu.

Buat yang masih ragu untuk menonton drama ini, berikut lima alasan yang bisa buat kamu jadi penonton setia dramanya!

1. Alur Cerita yang Unik

Drama Korea A Good Day to Be a Dog menghadirkan konsep cerita yang segar dan unik. Cerita ini berasal dari sebuah Webtoon dengan judul yang sama dan mengisahkan Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang perempuan yang terkena kutukan aneh, yang mana saat itu dia berubah menjadi anjing setiap berciuman dengan laki-laki.

Kutukan ini mulai ia rasakan saat ia tanpa sengaja mencium kolega di tempat kerjanya, Jin Seo Won (Cha Eun Woo), yang takut pada anjing. Han Hae Na seketika berubah menjadi anjing saat waktu menunjukkan pukul 12 malam dan berubah menjadi manusia lagi usai jam enam pagi.

Baca Juga:   Lirik Lagu 'Tak Kiro Maria Jebul Mariadi' yang Viral di TikTok

Untuk memutus kutukan, Han Hae Na harus mencium Jin Seo Won saat dalam wujud anjing.

2. Karakter yang Menarik

Cha Eun Woo mengambil peran sebagai Jin Seo Won, guru matematika sekaligus rekan kerja Han Hae Na yang memiliki trauma masa lalu terhadap anjing. Di sisi lain, Park Gyu Young berhasil mengubah dirinya menjadi Han Hae Na, seorang guru bahasa Korea yang menawan, cerdas, dan sempurna di mata banyak orang, namun dia terkena kutukan aneh yang membuatnya berubah menjadi anjing setiap kali mencium seorang laki-laki.

Lee Hyun Woo juga memberikan penampilan terbaiknya sebagai Lee Bo Gyeom, karakter yang bersembunyi di balik senyum ramahnya dengan sisi tajam yang tersembunyi. Meskipun Lee Bo Gyeom memiliki sifat hangat yang dapat melelehkan hati siapa pun, ia juga menyimpan rahasia yang mendalam.

Baca Juga:   Polisi Himbau Abaikan Tukang Parkir Liar di Lokasi-lokasi ini

3. Surga Pencinta Hewan

A Good Day to Be a Dog menghadirkan penampilan dari beragam ras anjing yang menarik, yang pastinya akan memikat hati para pencinta hewan peliharaan. Dalam dramanya, diceritakan juga bahwa Han Hae Na memiliki daya tarik yang membuat para anjing menyukai dan mendekatinya.

Oleh karena itu, akan ada banyak anjing imut dan menggemaskan dalam drama ini. Selain itu, penonton juga akan disuguhkan penampilan Finna, anjing menggemaskan yang akan memainkan peran Han Hae Na ketika dia mengalami transformasi menjadi wujud anjingnya.

Dimasukkannya hewan-hewan berbulu ini menambah daya tarik dan nilai tambah dari drama A Good Day to be a Dog.

4. Adaptasi dari Webtoon

Drama ini sangat dinantikan sebagai adaptasi dari Webtoon yang sangat populer karya Lee Hey. Dari beberapa Webtoon yang akan diadaptasi menjadi drama, yang ini sangat dinantikan oleh para penggemar untuk melihat karakter favorit mereka dari komik divisualisasikan secara nyata.

Antusiasme drama adaptasi ini didorong oleh cerita yang menarik dan karakter yang menawan. Sekarang, dengan debutnya di layar, penonton akan dapat menikmati momen-momen favorit mereka secara nyata dan langsung, yang pasti akan menambah kegembiraan saat menonton drama ini.

Baca Juga:   Sinopsis Drama My Secret Romance, Ketika Sung Hoon dan Song Ji Eun Bertemu

5. Lika-Liku yang Tidak Terduga

Selain pemeran utama, drama ini juga punya pemeran pendukung yang menarik dengan segala tingkahnya, seperti kakak perempuan Han Hae Na yang bernama Han Yoo Na (Ryu Abel), dan teman kakaknya yaitu Song Woo Taek (Jo Jin Se), serta paman Hae Na (Kim Hae Joon) yang juga berubah menjadi anjing secara permanen. Ada juga wakil kepala sekolah dan karakter lain yang menambah kedalaman cerita.

Lee Bo Gyeom, yang memiliki sisi misterius, menambah elemen penasaran dalam cerita. Meskipun tersenyum lembut, dia memiliki pesona yang membuat bingung, apakah dia ingin membantu Hae Na dan Seo Won bersama atau justru menghalangi hubungan mereka.

Dengan premis uniknya,drama ini akan memberikan cerita menarik yang penuh dengan adegan mendebarkan, kejutan tak terduga, dan misteri yang akan membuat penonton tak sabar menunggu setiap episode. Nantikan terus setiap episode-nya, ya!

Loading