Indonesia vs Argentina Main Tanggal Berapa?

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut jadwal dan tanggal lengkap laga Indonesia vs Argentina.

Duel Indonesia vs Argentina merupakan bagian dari rencana FIFA Matchday yang dipersiapkan PSSI untuk tim asuhan Shin Tae Yong. Selain Argentina, Timnas Indonesia juga akan dijadwalkan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 14 Juni.

PSSI telah memastikan jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion GBK akan digelar pada Senin 19 Juni 2023. Namun hingga kini belum ada kepastian mengenai jam kickoff pertandingan.

Baca Juga:   Persikabo 1973 Tahan Imbang Persija Tanpa Gol

Jika merujuk pada jadwal pertandingan Timnas Indonesia yang disiarkan secara langsung sebelumnya, kickoff laga Indonesia vs Argentina kemungkinan besar akan terjadi antara pukul 19.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Namun tidak menutup kemungkinan jadwal kickoff Timnas Indonesia vs Argentina akan dimulai pukul 21.00 WIB mengingat pertandingan di Jakarta digelar di hari kerja.

Terkait harga tiket Indonesia vs Argentina, Ketua Umum PSSI Erick Thohir memastikan hal itu akan diumumkan pada Senin (29/5).

“Kita sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan hak siar. Jadi nanti insya Allah hari Senin [29/5] kita juga ada pengumuman untuk hak siar seluruh pertandingan Timnas Indonesia sampai akhir tahun ini, atau mungkin Selasa. Untuk khususnya ticketing, insya Allah kita umumkan Senin juga,” kata Erick.

Duel Indonesia vs Argentina dan Palestina merupakan bagian dari rencana PSSI untuk meningkatkan kualitas Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong akan mengikuti sejumlah ajang penting, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 mulai Oktober mendatang dan Piala Asia 2023 yang dimulai Januari 2024.

Loading