Hyundai Stargazer Baru Siap Meluncur, Sementara Model Lama Dapat Diskon Menarik hingga Rp 40 Juta

Versi pembaruan Hyundai Stargazer dikabarkan bakal meluncur dalam waktu dekat.

Bukan Stargazer X atau Cross seperti yang belakangan ini dirumorkan, varian yang akan meluncur pada bulan depan disinyalir bernama Essential yang bakal menjadi pengganti dari varian Trend. Selain itu, ada juga Stargazer New Prime, yang bakal hadir dengan ragam pembaruan.

“Bulan depan yang meluncur tipe Essential, gantinya tipe Trend. Peningkatan lampu sudah full LED seperti tipe Prime, gril black glossy tidak sewarna bodi lagi, sudah start stop engine, dasbor lebih ceper dengan aksen piano black, airbag tambah jadi 6 titik, ada fitur TPMS juga,” ucap tenaga penjual Hyundai di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com, Jumat (23/6/2023).

Sementara untuk tipe Prime, yang menjadi varian tertinggi dari keluarga Stargazer ini juga akan mendapat upgrade yang menunjang keamanan penumpang dan pengemudi.

“Kalau New Prime pembaruannya dari sisi rem (belakang) sudah cakram tidak tromol lagi, ada fitur electric parking brake dan auto hold, dasbor lebih ceper dengan aksen piano black glossy, tampilan AC-nya juga sudah ada aksen piano black glossy,” ucap tenaga penjual itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh tenaga penjual Hyundai di Bogor, Jawa Barat. Ia mengatakan dalam waktu dekat varian Essential dan New Prime bakal segera meluncur.

Baca Juga:   Hyundai Perkenalkan Mobil Listrik Terbaru untuk Indonesia dengan Harga Lebih Terjangkau dari Ioniq 5

“Bulan depan launching yang tipe Essential. Essential ini gantinya tipe Trend, tapi ada ubahan. Kalau yang New Prime, ada penambahan fitur, seperti auto hold, electric parking brake, dan sudah ada perubahan warna piano black pada dasbor, ” ucap tenaga penjual tersebut.

Bagi Anda yang ingin meminang multi purpose vehicle (MPV) dari Hyundai ini, ada diskon yang cukup menggiurkan yang akan diberikan untuk calon konsumen yang membeli unit Stargazer tipe lama.

“Untuk tipe Prime lama diskon Rp 34 juta, tipe Style Rp 40 juta, tipe Trend matik Rp 40, Sedangkan kalau yang baru, diskon nya paling Rp 1-2 juta saja,” kata tenaga penjual di Jakarta Selatan.

Namun, untuk ketersediaan unit harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Karena ada beberapa stock yang sudah habis atau tinggal sedikit.

Sebagai informasi, saat ini Stargazer ditawarkan dalam empat varian, yakni Active, yang menjadi tipe terendah dibanderol Rp 260 juta. Kemudian tipe Trend yang berada di rentang harga Rp 267 juta sampai Rp 280 jutaan.

Selanjutnya tipe Style dibanderol Rp 300 juta, dan paling tinggi tipe prime yang dibanderol Rp 311 jutaan.

Loading