Hyundai Creta Tertimpa Container, Pengemudi Selamat

Sebuah mobil Hyundai Creta berwarna putih viral di media sosial, karena mengalami kecelakaan yakni tertimpa kontainer di Jalan Penjaringan Raya, Jakarta Utara, pada siang hari ini.

Peristiwa naas ini diduga terjadi akibat truk kontainer yang tidak kuat menanjak dan terguling, menimpa mobil yang berada di bawahnya.

Dikutip dari laman Instagram @dramaojol.id, truk kontainer tersebut sedang melaju ke arah tanjakan di Jalan Penjaringan Raya.

Saat menanjak, truk tersebut kehilangan tenaga dan terguling ke arah kanan, menimpa mobil Hyundai Creta yang sedang berhenti di lampu merah.

Baca Juga:   Penjualan Mobil BYD Salip Tesla, Tembus 3 Juta Unit

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengemudi mobil Hyundai Creta hanya mengalami luka ringan dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, supir truk kontainer masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

“Pengemudi creta sudah berhasil di evakusi dan keadaannya selamat,” kata warganet.

Peristiwa ini menyebabkan kemacetan yang cukup panjang di Jalan Penjaringan Raya. Petugas kepolisian disebutkan telah di lokasi kejadian untuk mengatur lalu lintas dan melakukan evakuasi truk kontainer serta mobil Hyundai Creta.

Kecelakaan ini menjadi pengingat bagi para pengendara untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di jalan tanjakan. Pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima dan patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Loading