Honda Forza Mengalami Pembaruan Menyegarkan, Harga Mendekati Rp100 Juta

Honda Forza baru tampil dengan sejumlah penyegaran di Indonesia.

Octavianus Dwi, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor mengatakan Honda Forza menyuguhkan banyak hal baru yang dapat dinikmati konsumen Tanah Air.

“Kami berharap penyegaran desain dan beragam fitur terbaru yang kami hadirkan pada Honda Forza dapat semakin memberikan kesenangan, rasa percaya diri yang tinggi dan kebanggaan ketika berkendara bersama dengan sepeda motor Honda,” ujar Octa dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (23/6).

Untuk ubahan kali ini Forza dibuat lebih sporty melalui desain anyar pada lekukan bodi yang semakin tajam di beberapa sisi. Lalu desain lampu depan dan lampu belakang terbaru juga memperkuat kesan sporty dan elegan, ditambah penyematan teknologi LED pada semua titik pencahayaan.

Baca Juga:   Mengungkap Bocoran Harga Toyota Yaris Cross dan Persaingan Sengit dengan Mitsubishi

Ubahan lain yang diberikan pada motor ini yaitu desain Combined Digital Panel Meter dengan layar digital lebih besar yang memiliki informasi lengkap seperti indikator Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Forza kini juga dilengkapi fitur ESS (Emergency Stop Signal) yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Selain itu, untuk mendukung mobilitas pengendara, model tersebut telah dilengkapi USB Charger pada console box bagian depan yang kini menggunakan sambungan Tipe C.

Baca Juga:   Kia Rio Dilelang Mulai dari Rp 40 Jutaan, Kondisi Masih Mulus

Skutik bongsor Honda ini hadir dengan mesin 250 cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power)berpendingin cairan yang dilengkapi PGM-FI dengan tenaga maksimum 22,7 hp pada 7.750 rpm dan torsi puncak 24 Nm pada 6.250 rpm.

Terkait pengereman motor tersebut sudah dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Pesaing Yamaha Xmax di Indonesia tersebut kini dipasarkan dengan harga Rp90,33 juta on the road (OTR) Jakarta. Skutik ini tersedia dengan empat pilihan warna yaitu Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Gray.

Loading