Honda BeAT 150 2023 di Indonesia Bawa Tampilan Baru

Menurut rumor yang beredar, sebentar lagi Honda BeAT 150 2023 akan dijual di Indonesia. Dimana Honda BeAT 150 2023 hadir dengan lebih maskulin baik dari segi tampilan maupun dapur pacunya.

Seperti diketahui, Honda BeAT 150 2023 rencananya akan menggunakan mesin berkapasitas 150cc. Sehingga performa dari Honda BeAT 150 2023 akan jauh lebih bertenaga dari generasi sebelumnya. Karena adanya peningkatan kapasitas mesin yang lebih besar, maka dimensi motor ini juga akan lebih bongsor.

Sehingga pada Honda BeAT 150 2023 akan terlihat lebih maskulin dan sangat cocok untuk laki-laki. Lantas, jika terlihat lebih maskulin apakah Honda BeAT 150 2023 masih cocok untuk bikers cewek?

Baca Juga:   Hyundai Perkenalkan Mobil Listrik Terbaru untuk Indonesia dengan Harga Lebih Terjangkau dari Ioniq 5

Dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube Mahendra Bigbike, motor matic ini memang menghadirkan tampilan baru. Bodinya dibuat lebih besar dan sedikit lebih kekar agar terlihat lebih sangar dan agresif dari pendahulunya.

Walau demikian, motor ini juga masih menonjolkan kesan sporty yang tentunya membuat bikers cewek juga masih cocok menggunakannya. Tentunya Honda juga sudah memperhitungkan hal ini, mengingat pengguna Honda BeAT di Indonesia juga banyak bikers ceweknya.

Selain desain, Honda BeAT 150 2023 akan mendapatkan upgrade dapur pacu berupa mesin satu silinder 150cc.Adanya peningkatan kapasitas mesin tersebut tentunya harus ditebus mahal oleh pecinta motor matic ini.

Baca Juga:   Viral 2 Pria Curi Pagar Rumah di Medan Pakai Motor Matic

Salah satu konsekuensi penggunaan mesin yang lebih besar yaitu meningkatnya konsumsi bahan bakar. Dengan kata lain motor matic terbaru Honda ini akan lebih boros bahan bakar dari generasi sebelumnya yang memakai mesin 110cc.

Namun dengan adanya sejumlah teknologi canggih seperti idling stop system (ISS), kemungkinan peningkatan konsumsi BBM pada Honda BeAT 150 2023 tidak akan begitu signifikan.

Masih dari sumber yang sama, sejauh ini Honda BeAT 150 2023 masih belum tersedia di Indonesia.

Tapi jika motor matic ini sudah dirilis besar kemungkinan akan hadir ke Indonesia karena pangsa pasarnya sangat besar di tanah air. Lalu mengenai perkiraan harganya kemungkinan besar berada di angka Rp 23 juta – 27 jutaan.***

Loading