Hero Alom, Pria Tampan di Bangladesh Membuat Kericuhan Setelah Gagal Masuk Parlemen

Setelah sukses membuat heboh dunia maya dan menjadi selebriti paling terkenal di Bangladesh, Hero Alom atau Ashraful Alom Saeed, mulai menapaki dunia politik. Sayangnya pada pemilihan suara di Bogura-4 (Nandigram dan Kahalu), ia kalah dan gagal masuk ke dalam parlemen.

Ia kalah dengan selisih 834 suara dari Jatiya Samajtantrik Dal (JSD) yang berasal dari Partai Awami. Namun Hero Alom justru marah dengan hasil tersebut dan menolaknya.

“Mereka tak melakukan perhitungan suaraku dengan benar. Aku meragukan hasilnya, jadi aku sudah mengumpulkan hasil poling di beberapa area dan hampir semua kandidat termasuk diriku mendapatkan hasil yang aneh (di hasil pemilihan),” tuturnya dilansir dari The Daily Star.

Baca Juga:   Cash Trapping Trik Penipuan Terbaru di ATM

Tak hanya itu saja, Hero Alom juga turut melaporkan Sekretaris Jenderal Partai Awami, Obaidul Quader, yang disebutnya telah menghinanya dengan mengatakan jika hasil suaranya nihil.

Sosok yang dijuluki Pria Paling Tampan di Bangladesh itu pun akan membawa kasus ini ke pengadilan dan mahkamah agung jika masih tak ditanggapi juga oleh lembaga pemilu.

Sebelumnya Hero Alom sempat diberitakan tengah mengalami keretakan dalam rumah tangganya bersama Nusrat.

Kabarnya ada wanita idaman lain yang kini tengah bersama dengan Hero Alom yakni Riya Moni. Wanita tersebut dikenalnya saat mereka tampil dalam sebuah acara lalu berfoto bersama dan berlanjut ke kisah asmara.

Baca Juga:   Cara Melepas Aki Mobil yang Benar

Nusrat sendiri menyebutkan jika suaminya itu sedang jatuh cinta dengan wanita lain. Namun ia tak menjelaskan siapakah sosok perempuan yang memikat hati suaminya itu.

Hero Alom dan Nusrat menikah pada 2019 di Bangladesh. Keduanya bertemu dalam sebuah proyek film, di mana mereka menjadi pasangan suami-istri. Tak butuh waktu lama untuk Alom jatuh hati dan memutuskan melamar sang aktris.

Setelah mereka menikah, Nusrat baru menyadari jika suaminya itu sudah memiliki istri serta anak dan menjadikannya sebagai istri kedua. Hero Alom pun tak menceraikan istrinya itu dan masih menjalin komunikasi hingga saat ini.

Baca Juga:   Gunung Merapi Erupsi, Bandara Internasional Minangkabau Ditutup Sementara

Ia pun mengaku sempat memprotes hal itu, namun diancam akan diceraikan oleh Hero Alom sehingga membuatnya terpaksa menerima keadaan itu.

Hingga saat ini pun belum ada kejelasan terkait rumah tangga keduanya. Hero Alom pun tak mau membahas hal tersebut dalam beberapa wawancaranya bersama media-media lokal.

Menurut beberapa sumber disebutkan jika hubungan keduanya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk berpisah.

Loading