Heboh Perempuan di Semarang Melahirkan di Toilet Kantor, Bayi Meninggal Dunia

Seorang perempuan di Kota Semarang, Jawa Tengah, didapati melahirkan seorang bayi di toilet kantor. Nahasnya, bayi yang dilahirkan AD (32) ditemukan telah meninggal di dalam jok motor miliknya.

Menurut informasi saksi, peristiwa itu telah terjadi pada Selasa (5/9/2023) pukul 06.00 WIB. AD melahirkan seorang bayi di toilet kantor yang berlokasi di Jalan Semarang Indah.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Andre Bachtiar Winanomo membenarkan kejadian ini bahwa warga Pemalang berinisial AD itu melahirkan di toilet sebuah kantor di Semarang.

Baca Juga:   Cara Mengatasi Mesin Mobil Ngelitik

“Iya di toilet kamar mandi, di kantor itu. Kantor itu kan (bentuknya) rumah,” kata Andre lewat pesan singkat, Rabu (6/9/2023) malam.

Saat kejadian, saksi di lokasi menyaksikan AD mengalami pendarahan. Saksi pun bergegas melapor polisi terkait hal itu hingga akhirnya AD dilarikan rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Pendarahan itu diketahui saat AD memasukkan bayinya yang telah meninggal tersebut ke jok motornya. Selanjutnya, polisi masih memeriksa sejumlah saksi.

Sementara AD masih dirawat di rumah sakit Hermina karena pendarahan, kini jasad bayinya berada di kamar jenazah RSUP dr Kariadi Semarang.

“Pelaku kan masih dirawat di Hermina. Pelaku dirawat karena pendarahan. Ini masih pemeriksaan saksi-saksi,” tandasnya.

Loading