Heboh Pasangan Remaja Tertangkap Mesum di Mobil, Kabur Tanpa Jejak saat Digerebek Warga

Sebuah video yang menggambarkan penggerebekan pasangan remaja tengah mesum di dalam mobil viral di media sosial, Senin, 26 Juni 2023. Saat digerebek warga, pasangan tersebut menancap gas mobil lalu kabur. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Video itu di antaranya diunggah di akun Snack Video @pramanawijaya. Di video dijelaskan, pasangan mesum tersebut melakukan aksi asusila di dalam mobil yang diparkir di kawasan Kavling DPR, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Di video berdurasi 19 detik itu, terlihat seorang laki-laki tengah mengintip sebuah mobil yang terparkir di pinggir jalan kawasan sebuah perumahan. Si pengemudi lantas membuka kaca pintu. Dari situ terlihat seorang wanita muda tengah memakai celananya.

Nah, saat itulah mobil langsung bergerak kencang, tancap gas dan kabur. Warga sempat berteriak meminta pasangan mesum itu agar menghentikan mobilnya. Namun, mobil tetap melaju kencang meninggalkan lokasi.

Warga setempat yang turut menggerebek aksi mesum itu, Jhonny, menuturkan, peristiwa asusila itu sebetulnya terjadi pada 1 Juni 2023 lalu, sekira pukul 08.30 WIB. Awalnya, warga curiga dengan adanya mobil minibus yang terparkir di Jalan Kavling DPR 1 Sidoarjo dengan posisi mesin menyala.

Warga lantas mendekat dan mengintip kondisi di dalam mobil dari luar kaca. Betapa kagetnya warga setelah melihat pasangan remaja tengah bermesraan di dalam mobil. Saat diintip, pasangan tersebut bermesum ria di jok tengah. “Posisi perempuannya sudah lepas baju,” kata Jhonny kepada wartawan.

Baca Juga:   Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Siap Berlayar Mengarungi Lautan

Si laki-laki kemudian pindah ke kursi kemudi. Sementara si wanita lekas-lekas memasang baju dan celananya. Belum sempat warga meminta identitas pasangan tersebut, mobil langsung melaju kencang. Jhonny mengira, pasangan tersebut masih belasan tahun. “Mungkin masih SMA,” ujarnya.

Loading