Heboh Foto Jisoo BLACKPINK dengan Erling Haaland Gegerkan Media Sosial

Salah satu pemain sepak bola ternama dunia sekaligus penyerang dari club Manchester City, Erling Haaland datang ke Korea Selatan. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Erling Haaland berada di Korea Selatan dalam rangka tur pra-musim bersama Manchester City.

Selama berada di Korea, Erling Haaland tampaknya bertemu dengan salah satu member BLACKPINK yakni Jisoo. Momen pertemuan tersebut diunggah langsung oleh Erling Haaland ke Instagram pribadinya @erling.haaland, pada Jumat, 28 Juli 2023.

Erling mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan Jisoo. Dalam foto tersebut, bintang yang populer di bidangnya masing-masing itu tampak kompak tersenyum ke arah kamera sambil memegang jersey Manchester City.

Baca Juga:   BLACKPINK dapat Penghargaan Kehormatan dari Raja Charles III

“When in Seoul (ketika sedang berada di Seoul),” tulis Erling Haaland sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 29 Juli 2023.

Unggahan itu pun sontak meraih banyak respons dari warganet khususnya penggemar di banyak negara di dunia. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 2 juta like dan mendapat lebih 20 ribu komentar.

Tidak hanya di Instagram, warganet khususnya penggemar juga heboh di TikTok dan Twitter. Bahkan, saat artikel ini dibuat, nama Jisoo masuk dalam trending topik di Twitter Indonesia.

Tidak hanya di akun Instagram milik Erling Haaland, akun Instagram resmi Manchester City @mancity, juga terlihat mengunggah foto kebersamaan Jisoo dan Erling Haaland.

Lalu kemudian, unggahan Erling Haaland di-repost Jisoo ke Instagram story pribadinya. Ia menyertakan emoji bola dan tanda hati berwarna biru. Jisoo juga me-repost unggahan akun Instagram Manchester City.

Loading