Harga Vespa GTV Terbaru

PT Piaggio Indonesia meluncurkan skuter matik (skutik) ikonik Vespa GTV. Kini, Vespa GTV hadir dengan tampilan baru, namun tetap fokus pada identitas kendaraan sebagai legenda balap dengan fitur berteknologi ultra-modern serta sentuhan sporty.

“Kami benar-benar bersemangat untuk membawa Vespa yang ikonis ini ke Indonesia. Vespa GTV baru ini merupakan kombinasi luar biasa unik yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern yang mengesankan. Kendaraan roda dua ini menjadi teman yang sempurna untuk mengendarai sisi lain legenda yang abadi,” kata Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Jumat (1/9/2023).

Secara tampilan, Vespa GTV hadir dengan sentuhan yang lebih modern dan sporty. Motor ini tersedia dengan varian warna Beige Sabbia. Vespa GTV dihiasi grafis oranye yang kontras.

Baca Juga:   Rahasia Bengkel Ketok Magic yang Selalu Menutup Pintu dan Melarang Pelanggan Melihat

Trim hitam doff disematkan di beberapa bagian seperti lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan atau grab handle penumpang dan pijakan kaki, penutup knalpot, kaca spion, dan bingkai instrumen pada motor. Karakteristik motor balap yang sporty pada Vespa GTV terbaru ini semakin terasa dengan kehadiran jok two-tone atau dua warna.

Vespa GTV sudah dibekali fitur modern seperti kunci keyless yang sama seperti model GTS, instrumen digital baru, dan lampu LED pada lampu depan khas milik GTV.

Di atas handlebar, terdapat instrumen circular digital baru yang bisa mendapatkan upgrade agar tetap kompatibel dengan sistem konektivitas Vespa MIA (sebagai aksesori). Instrumen ini bisa terhubung langsung dengan handlebar ketika berkendara menggunakan bracket offset orisinal yang dikelilingi top fairing dengan tampilan agresif dan dimensi yang lebih kecil, yang terinspirasi dari motor balap.

Baca Juga:   Ini Alasan Kenapa Yamaha Tak Bikin Mobil

Top fairing juga hadir dalam warna oranye, sebagai aksesori terpisah. Selain itu, di tengah pelindung kaki, disematkan ‘necktie’ yang khas dengan celah samping yang sporty serta dekorasi grafis oranye di bagian pinggir. Velg lima palang juga hadir dengan desain baru, dengan warna cat hitam doff serta grafis oranye.

Vespa GTV dibekali mesin satu silinder high performance engine (HPE) 300 cc. Mesin dengan empat katup berkapasitas 278 cc ini punya tenaga 23,8 daya kuda dengan torsi maksimal 26 Nm.

Baca Juga:   Vespa Meluncurkan Motor Baru dengan Harga Terjangkau, Hanya Rp 23 Jutaan

Vespa GTV juga dilengkapi dengan port USB yang terletak pada kompartemen penyimpanan di bagian pelindung kaki depan. Sementara itu, kompartemen penyimpanan di bawah jok yang luas juga hadir dengan tatakan.

Dari segi keselamatan, Vespa GTV dilengkapi dengan ASR electronic traction control dan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS).

Vespa GTV dijual dengan harga Rp 176 juta on the road Jadetabek. Harga itu malah lebih mahal dibanding LCGC Daihatsu Sigra tipe X Deluxe AT yang harganya Rp 174,1 juta.

Loading