Harga Tiket Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Grup band metalcore Bring Me The Horizon (BMTH), telah secara resmi mengumumkan konser mereka di Jakarta. Ravel Entertainment, sebagai promotor acara, telah mengkonfirmasi bahwa konser ini akan berlangsung di Ancol Beach City International Stadium Ancol pada tanggal 10 November 2023.

“Dari awal Januari tuh sudah simpang-siur di sosial media kita belum announce tapi hari ini puji Tuhan kita diberikan kesempatan bahwa BMTH jadi konser di Jakarta pada 10 November 2023,” ujar Naomi Siahaan, Vice Director Ravel Entertainment, konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga:   Emily Ratajkowski Tampil 'Naked' Menarik Perhatian di Paris Fashion Week

Pihak Ravel Entertainment memiliki alasan khusus mengapa pengumuman konser ini baru dilakukan saat ini.

“Alasan kenapa baru announce karena Ravel juga punya bebeapa konser dan festival dan kita mau barengan announce-nya sama BMTH-nya langsung,” kata Naomi.

Selain itu, bukan hanya dikenal dengan musik metalcore berkualitasnya, Bring Me The Horizon (BMTH) juga membuktikan bahwa mereka adalah band yang rendah hati dalam hal permintaan “riders” untuk pertunjukan mereka di Indonesia. Band asal Sheffield ini justru memilih untuk menikmati makanan lokal.

Baca Juga:   VIRAL Jualan Bakso di Depan Kuburan, Sehari Bisa Habiskan Ratusan Porsi

“Jadi kalau makanan yang penting Western, cuma itu juga minta kalau bisa ada jajanan-jajanan lokal gitu,” kata Naomi Siahaan.

“Pada dasarnya, BMTH lebih fokus pada aspek produksi saat ini. Mereka sangat detail dalam hal ini, ingin memberikan pengalaman konser yang segar dan inovatif, sejajar dengan penampilan mereka di beberapa negara sebelumnya,” sambung Naomi.

Tidak hanya konser BMTH, Ravel Entertainment juga telah mengumumkan bahwa acara ini akan dimeriahkan oleh special guest, yaitu I Prevail.

Baca Juga:   Dilanda Hujan Deras, Kawasan Cengkareng Jakarta Barat Banjir Pagi Ini

Tiket konser BMTH tersedia dalam beberapa kategori, dengan harga yang berbeda-beda. Kategori Festival A (standing) dapat dibeli seharga Rp2.750.000, sementara Festival B (standing) dihargai Rp2,3 juta.

Bagi yang menginginkan tempat duduk, terdapat kategori 1A-1B-1C (seating) dengan harga Rp 1.750.000, dan juga kategori 2A-2B-2C seharga Rp1.250.000. Tiket-tiket ini hanya dapat dibeli melalui situs resmi bmth indo dan Tokopedia Tiket Event.

Loading