Harga Tiket Indonesia vs Argentina

PSSI telah resmi mengumumkan daftar harga tiket Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 19 Juni mendatang. Berikut daftar harga tiket Indonesia vs Argentina.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan tiket termurah dijual dengan harga Rp600 ribu. Sementara harga tiket termahal Rp4.250.000.

“19 Juni Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder,” ujar Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5).

Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com,” ucap Erick.

Terkait jumlah tiket Indonesia vs Argentina yang dijual, ke publik Erick Thohir mengatakan total ada sekitar 60 ribu tiket.

“Untuk kickoff pertandingan pukul 19.30,” ucap Erick.

Pertandingan Indonesia vs Argentina merupakan agenda FIFA Matchday yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Laga ini juga sekaligus menjadi agenda dalam Tur Asia Argentina 2023. Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni memastikan bakal memboyong Lionel Messi dalam lawatannya ke Asia.

Baca Juga:   20 Negara yang Lolos ke Piala Dunia U-17 2023

Selain akan menghadapi Indonesia, Argentina juga dijadwalkan bakal melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni mendatang.

Daftar harga tiket Indonesia vs Argentina

  • Kategori 3: Rp600 Ribu
  • Kategori 2: Rp1,2 juta
  • Kategori 1: Rp2,5 juta
  • VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Loading