Harga Sewa Kamar Hotel Swiss Belexpress di Rest Area Tol Cipalia

Berkendara di jalan tol kerap membuat sopir jadi mudah lelah dan ngantuk. Namun tak perlu khawatir, karena sekarang sudah dibangun sebuah hotel di rest area tol.

Hotel tersebut adalah Swiss-Belexpress. Lokasinya berada di Rest Area KM 166 Tol Cikopo – Palimanan (Tol Cipali).

Berdirinya hotel ini sangat membantu pengendara yang ingin melepas lelah setelah menempuh perjalanan selama berjam-jam. Harga kamarnya juga terjangkau kok, jadi pas untuk travelers yang ingin beristirahat.

Sebagai informasi, pembangunan hotel ini merupakan hasil kerja sama antara Swiss-Belhotel International dengan PT. Puri Sentul Permai Tbk (KDTN). Adanya hotel transit ini akan membantu para wisatawan yang berkendara melintasi Jawa Barat menuju kota di Jawa Tengah atau Jawa Timur.

Baca Juga:   1 Orang Kritis Akibat Ledakan Bangunan Bekas Hotel di Medan

Lantas, seperti apa fasilitas dan harga kamarnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Fasilitas Hotel Transit Swiss-Belexpress

Hotel transit Swiss-Belexpress memiliki tiga tipe kamar tidur, yakni Express Twin Room, Express Double Room, dan Express Suite. Apa bedanya?

Mengutip laman resmi Swiss-Belhotel, kamar tipe Express Twin Room terdiri dari 2 kasur single bed. Luas kamarnya sekitar 23 meter persegi.

Kemudian untuk kamar tipe Express Double Room memiliki 1 double bed berukuran cukup besar. Luas kamarnya juga sama yakni sekitar 23 meter persegi.

Sedangkan tipe kamar Express Suite menawarkan kenyamanan yang lebih ekstra, karena luas kamarnya mencapai 32 meter persegi. Meski begitu, kasur yang digunakan sama seperti di tipe Express Double Room, yakni 1 double bed.

Baca Juga:   Dipicu Masalah Kunyit, Pak RW Menghajar Tetangganya Hingga Tewas

Meski tipe kamarnya berbeda, namun fasilitas yang tersedia tetap sama, yakni ada AC, kunci pintu sudah elektrik, smart TV, kamar mandi, shampo, sabun mandi, dua botol air minum gratis, dan WiFi gratis berkecepatan tinggi.

Jadi, hotel ini sangat cocok untuk detikers yang ingin rehat sejenak atau sudah sangat mengantuk sehingga harus tidur.

Harga Kamar di Hotel Transit Swiss-Belexpress

Dari pantauan detikTravel di salah satu situs travel agen online, Rabu (20/12/2023), segini harga kamar di hotel transit Swiss-Belexpress:

  • Express Twin Room (4 jam): mulai dari Rp 152.000
  • Express Double Room (4 jam): mulai dari Rp 185.000
  • Express Suite Room (4 jam): mulai dari Rp 218.000
  • Express Twin Room (8 jam): mulai dari Rp 254.000
  • Express Double Room (8 jam): mulai dari Rp 287.000
  • Express Suite Room (8 jam): mulai dari Rp 400.000
Baca Juga:   Cegah Penyadapan! Pelajari Cara Mudah Menemukan Kamera Tersembunyi di Penginapan

Sebagai catatan, harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Fasilitas Umum di Sekitar Hotel Swiss-Belexpress

Karena terletak di rest area, maka detikers tak perlu khawatir soal fasilitas umum di sekitar hotel Swiss-Belexpress. Sejumlah fasilitas umum tersebut meliputi:

  • Mini market
  • SPBU
  • Restoran/food court
  • Kedai kopi
  • Warung
  • Masjid
  • Toko cendera mata

Oh ya, hotel transit Swiss-Belexpress juga dekat dengan Bandara Internasional Kertajati, Majalengka, Jawa Barat. Jaraknya hanya sekitar 15 km atau 20 menit perjalanan dengan berkendara.

Loading