Harga Konser Charlie Puth Mulai Rp 1,5 Juta – Rp 5 Jutaan

Chalie Puth akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Jakarta pada 8 Oktober 2023 mendatang. Konser bertajuk The “Charlie” Live Experience ini diharapkan bisa mendukung bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Dikutip dari laman resmi charlieputhinjakarta.com disebutkan harga tiket paling murah mulai dari Rp 1,55 juta untuk kategori green. Lalu tiket yellow Rp 1,85 juta. Selanjutnya tiket festival Rp 2,35 juta. Tiket VIP Rp 3,5 juta. Lalu tiket “I’M With Charlie” dengan early entry package Rp 3,85 juta dan kategori Charlie In My Head Experience Rp 5,35 juta.

Penjualan tiket presale akan dimulai pada Kamis 15 Juni 2023 pukul 10.00 WIB – 11.59 WIB di charlieputhinjakarta.com. Pembelian tiket pada periode ‘BCA Presale’ dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA.

EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan, sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabah, BCA dengan setulus hati selalu berupaya untuk mewujudkan impian nasabah untuk bisa menyaksikan musisi idola dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser. “Dukungan ini juga merupakan komitmen kami untuk terus mendorong kebangkitan industri kreatif di Indonesia,” kata dia dalam siaran pers, ditulis Senin (12/6/2023).

Baca Juga:   Rumah Aktor Bollywood Salman Khan Ditembaki 2 Pria tak Dikenal

Ketut mengharapkan kehadiran Charlie Puth dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta dan BCA berharap hal ini bisa turut menyukseskan program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). Sebagai perbankan nasional, BCA berkomitmen mendukung program BBWI yang bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri.

Pencipta lagu peraih 4 nominasi Grammy,Charlie Puth, mengumumkan akan memulai tur di tahun 2023. Diproduksi oleh Live Nation,Charlie Puth mempersembahkan tur Asia The “Charlie” Live Experience yang akan dimulai di Hong Kong pada tanggal 4 Oktober mendatang, dan akan hadir di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Beach City International Stadium.

Baca Juga:   Banjir Rendam Ratusan Motor Karyawan Pabrik di Cirebon

Penjualan ‘BCA Presale’ untuk konser Charlie PuthThe “Charlie” Live Experience Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2023 secara eksklusif di website charlieputhinjakarta.com. Di masa penjualan “BCA Presale”, nasabah BCA bisa memanfaatkan kemudahan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, BCAmobile, dan KlikBCA. Selain itu, nasabah masih dapat memanfaatkan penjualan tiket di periode ‘Artist Presale’ pada Hari Selasa, 13 Juni 2023, dan penjualan umum di Hari Jumat, 16 Juni 2023.

“Demi memberi kenyamanan kepada nasabah sesuai pilihan mereka, kami memberikan berbagai akses pembayaran tiket, termasuk menambah lini pembayaran via Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, platform digital terbaru dari BCA. Selain memberikan kemudahan fitur single user ID, nasabah juga dapat mengakses seluruh informasi rekening di aplikasi myBCA melalui HP dan PC. Dengan demikian, nasabah tidak perlu khawatir untuk mengakses informasi keuangan mereka di mana pun dan kapan pun,” kata Ketut.

Baca Juga:   Kisah Mistis Ojol Antar Penumpang dari BSD ke Bogor Dibayar Daun

Sebelumnya, BCA juga dipercaya memberikan dukungan penuh terhadap perhelatan konser musik band asal Inggris termashur, Coldplay. Komitmen BCA dalam mendukung perkembangan industri ekonomi kreatif di Indonesia juga tercermin melalui kegiatan pendampingan yang dilakukan untuk Desa Mitra BCA. Didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), BCA membantu desa mitra dalam bertransformasi menjadi destinasi wisata unggulan yang baru. Hingga tahun 2022, BCA telah membina sebanyak 15 desa memaksimalkan potensi wisata yang dimilikinya.

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengungkapkan, melalui dukungan terhadap industri ekonomi kreatif di Indonesia, diharapkan dapat semakin meningkatkan kualitas pariwisata di Indonesia,menambah jumlah pelancong untuk berwisata di dalam negeri,memacu efek ekonomi menggulung atau multiplier effect yang dapat berkontribusi terhadap perekonomian dalam negeri.

Loading