Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Vinoora 125

Yamaha baru saja meluncurkan skuter matik yang memiliki tampang cukup aneh, yakni Yamaha Vinoora. Jika dilihat sekilas motor yang diluncurkan Kamis 15 Oktober 2020 ini memang mirip-mirip dengan kartun minion.

Headlamp atau lampu utamanya diposisikan sebagai mata yang terbelalak, dua strip kecil di tengah sebagai hidung, lalu moncong spakbor sebagai mulut. Lalu bagaimana spesifikasinya?

Harga Yamaha Vinoora Lebih Mahal dari NMAX

Yamaha Vinoora 125 didaulat sebagai skutik yang menggabungkan aura modern (new) dan retro sehingga tercipta konsep baru bernama ‘Newtro’. Desain Yamaha Vinoora ini seperti skutik Eropa yang dikenal punya desain timeless.

Motor ini dilengkapi headlight dan taillight LED, port USB untuk pengisian daya gadget, sampai Smart Start System yang berfungsi untuk menghidupkan mesin motor dengan hening.

Skutik bertampang unik tersebut menggunakan mesin Blue Core 125 bersilinder tunggal dengan pendingin udara. Sayangnya, belum ada informasi mengenai tenaga serta torsi yang bisa dihasilkan.

Namun kabarnya, Yamaha Vinoora 125 memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 57,7 kilometer per liter. Skutik Yamaha ini nantinya akan dijual dalam dua versi, yaitu Vinoora Standar dan Vinoora M.

Baca Juga:   Vespa GTV Edisi 2023 Resmi Mengaspal Dengan Penampilan Yang Lebih Sporty

Yamaha Vinoora akan dijual seharga 76,3 Dolar Taiwan atau setara Rp 39,138 jutaan, sedangkan Yamaha Vinoora M dibanderol 79.8 ribu Dolar Taiwan atau setara Rp 40,9 jutaan.

Loading