Hadiri Konser Lee Junho, Yoona Bikin Fans ‘King the Land’ Histeris

Yoona tampak memberikan dukungan untuk Lee Junho. Personel grup KPop Girls’ Generation itu tertangkap kamera menghadiri konsernya di Jamsil Indoor Stadium di Seoul pada Minggu (14/1/2024).

Foto Yoona di konser Lee Junho sontak viral menjadi perbincangan penggemar. Keduanya sempat digosipkan berpacaran setelah membintangi drama Korea King the Land.

Meskipun rumor pacaran tersebut dibantah oleh agensi, penggemar berharap Yoona dan Lee Junho benar-benar berpacaran.

Menurut laporan penggemar Lee Junho yang menonton konsernya, terdengar keriuhan sebelum pertunjukan dimulai. Perhatian penggemar langsung tertuju ke tribun di lantai dua, di mana Yoona duduk.

Baca Juga:   Petugas Dishub Medan Dianiaya Pengendara Motor Saat Atur Lalu Lintas

Namun, Yoona tidak datang sendirian. Ada sejumlah pemain drama Korea King the Land yang hadir untuk memberikan dukungan pada Lee Junho antara lain Ahn Se Ha, Kim Jae Won, dan Go Won Hee. Sutradara drama Korea King the Land, Lim Hyun Wook juga duduk di samping Yoona.

Dalam video yang dibagikan penggemar, para pemain drama Korea King the Land bersorak untuk Lee Junho dengan antusias sambil memegang spanduk dan lightstick seperti penggemar yang memenuhi venue.

Baca Juga:   Denver Nuggets Mengukir Sejarah sebagai Juara NBA 2023

Penggemar drama Korea King the Land pun tersentuh dengan dukungan mereka untuk personel grup KPop 2PM itu. Tak sedikit pula yang memuji Yoona karena menghadiri acara tersebut, meskipun baru saja tiba di Korea Selatan setelah menggelar acara fanmeeting di luar negeri beberapa jam sebelumnya.

Sementara itu, sejumlah netizen Korea senang melihat persahabatan kedua idol KPop dari generasi kedua, Yoona dan Lee Junho yang masih terjalin hingga saat ini.

“Mereka mungkin telah membangun persahabatan yang kuat setelah bekerja sama begitu lama,” komentar seorang netizen Korea di forum komunitas online.

Baca Juga:   Oklin Fia Hapus Postingan di Instagram dan Meminta Maaf ke Masyarakat

“Baik Girls’ Generation dan 2PM sangat terkenal di masa kejayaan mereka,” timpal seorang netizen.

“Haha, dia (Yoona) mungkin hanya datang sebagai teman. Bukan berarti artis yang muncul di konser IU adalah pacarnya,” sahut seorang netizen.

“Aku berharap mereka berpacaran di dunia nyata,” ujar netizen yang menganggap Yoona dan Lee Junho terlihat serasi.

Loading