Gohn Mantan Boyband Topp Dogg Akan Menikahi Artis Jung Da Ya

Satu lagi mantan personel boyband K-Pop yang melangkah ke pelaminan. Dia adalah Gohn, mantan member grup Topp Dogg yang debut di tahun 2013. Gohn atau yang kini menggunakan nama aslinya Kim Dong Sun akan menikahi aktris Jung Da Ya.

Pengumuman pernikahan tersebut dibuat awal pekan ini. Kim Dong Sun secara langsung mengabarkan kepada penggemar lewat Instagram pribadinya. Berikut tulisan lengkap Kim Dong Sun soal rencana pernikahannya dengan aktris Jung Da Ya:

“Halo semuanya! Aku sudah bertemu seseorang istimewa dan kami memutuskan untuk menikah. Aku ingin membagikan momen indah dalam hidupku ini bersama fans yang sudah bersamaku sejak lama, dan buat semuanya yang sudah menjadi bagian dari momen-momen berhargaku. Terima kasih atas cinta dan restu atas awal hidupku yang baru!” tulisnya dengan menyertakan emoji hati.

Baca Juga:   Kecelakaan KA Gaya dan Mobil Agya di Klaten, 2 orang Tewas

Beberapa foto pre-wedding diunggah oleh Kim Dong Sun. Menampilkan kedua calon mempelai dengan busana berbeda-beda. Calon mempelai pria tampil dengan jas rapi dalam berbagai warna, sementara mempelai wanita terlihat mengenakan gaun dan bunga.

Debut bersama Topp Dogg di tahun 2013, Gohn/Kim Dong Sun kini lebih aktif dikenal sebagai penyanyi dengan nama panggung cløvd. Sementara itu, Jung Da Ya merupakan aktris yang sebelumnya main dalam drama seperti Rounding Off season 3 dan War of Money.

Ada sedikit perbedaan usia di antara keduanya. Kim Dong Sun merupakan bintang kelahiran 1992 (usia internasional tahun ini 32 tahun), sementara Jung Da Ya lahir di tahun 1990 (usia internasional tahun ini 34 tahun).

Loading