GIIAS 2024: Mobil China Baru Jaecoo Bakal di Perkenalkan

Chery Sales Indonesia (CSI) bakal memperkenalkan merek turunan prinsipal, Jaecoo, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pameran yang akan digelar bulan depan itu akan menjadi debut dalam negeri buat Jaecoo.

Jaecoo adalah merek mobil premium Chery yang pertama kali diperkenalkan di dunia pada 2023. Merek ini akan menemani Omoda, merek turunan Chery yang sudah masuk Indonesia lebih dahulu.

“Di GIIAS 2024 kami juga akan mengenalkan brand kami yaitu Jaecoo. Ini adalah sub-brand dari Chery Global. Seperti Omoda yang juga merupakan sub-brand dari Chery,” ucap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI, di Jakarta, Rabu (12/6).

Baca Juga:   Kawasaki Akan Luncurkan 5 Motor Baru di JMS 2023

Rifkie mengungkap akan menampilkan empat mobil display dari Jaecoo. Belum ada informasi detail mengenai model mobil yang akan dipamerkan atau apakah Jaecoo akan meluncurkan unit mobilnya.

Selain itu, Rifkie juga memberikan 12 unit test drive baik untuk Jaecoo maupun Chery Tiggo.

“Selain display kami akan menyediakan 12 unit test drive, baik itu dari pemuda Tiggo dan juga Jaecoo,” kata Rifkie.

Salah satu model yang kemungkinan bakal dijual di Indonesia adalah Jaecoo J7. SUV ini memiliki dimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.680 mm dan jarak sumbu roda 2.650 mm.

Baca Juga:   Cara Cek Pajak Kendaraan Online

Penampilan mobil ini mengusung gaya elegan dan mewah, dilengkapi dengan grill yang besar.

J7 dibekali lampu sipit yang mengapit grill besar dengan banyak garis vertikal itu. Pada bagian bumper terdapat dua buah lampu bertingkat.

Mobil ini menggunakan mesin 1.600 cc, 4 silinder turbo. Secara teori, mesin ini mampu menghasilkan daya 184 hp dan torsi 276 Nm yang disalurkan ke semua roda (AWD).

Loading