Gerobak Penjual Kupat Tahu di Bandung Ditabrak Mobil Ugal-ugalan Diduga Sopir Mabuk

Seorang pengendara mobil ugal-ugalan menabrak gerobak penjual kupat tahu di Jalan Bojongkacor, Kelurahan Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 19 Mei 2024.

Dalam video yang di unggah oleh akun Instagram Fakta Jakarta, terlihat mobil berwarna hitam melaju kencang dan menabrak gerobak yang berada di pinggir jalan. Gerobak tersebut terguling dan dagangannya berhamburan.

Pengendara mobil sempat oleng, namun ia terus melaju hingga akhirnya terguling dan menabrak pagar rumah warga.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Galih Apria, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Sopir mobil, berinisial EA, mengaku terburu-buru dan tidak melihat gerobak tersebut.

Baca Juga:   Spesifikasi Bajaj Qute Mobil Seharga Motor

“Iya jadi kalau pengakuan pengendara Brio itu dia, buru-buru, terus tidak melihat gerobak itu, jadi nyenggol di bagian kirinya,” ucap Galih.

Setelah menabrak gerobak, EA panik dan berusaha melarikan diri. Namun, usahanya gagal karena mobilnya menabrak pagar rumah warga. Galih mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki apakah EA dalam pengaruh alkohol saat mengemudi dan akan melakukan tes urine.

“Setelah menabrak gerobak, dia kaget. Dia sempat mencoba kabur, tetapi nabrak pagar rumah warga. Sehingga tertahan kendaraannya,” bebernya.

Baca Juga:   Suami BCL Dipolisikan Dugaan Gelapkan Uang Rp6,9 Miliar

“Pengakuan sopirnya dalam keadaan sadar, tapi kami tetap upayakan penyidik laka untuk periksa urinenya seperti apa hasilnya. Mungkin dalam waktu sehari ini kita akan cek urinenya,” sambungnya.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, pemilik gerobak mengalami kerugian materi yang cukup besar. EA dan orang tuanya telah menemui pemilik gerobak dan berjanji akan mengganti kerugiannya.

“Namun ada inisiatif baik dari pengemudi itu, ada orang tuanya datang, terus dia sanggup untuk mengganti kerusakannya itu,” jelasnya.

Baca Juga:   Wanita Muda di Kembangan Ditabrak Fortuner hingga Terpental Sejauh 10 Meter

Saat ini, EA masih ditangani oleh Polsek Cimenyan, pihak kepolisian juga akan melakukan mediasi antara EA dan pemilik gerobak.

“Mereka minta dimediasi dengan yang mengalami kerusakan, tapi proses kita tetap kita lakukan, penyelidikan, melakukan pengecekan kepada pengemudi Brionya,” tutupnya.

Loading