Gempar! Penemuan 5 Potongan Tubuh Terpisah Di Sukoharjo-Solo

Sejumlah potongan tubuh manusia ditemukan di beberapa lokasi di Kabupaten Sukoharjo dan Kota Solo. Kini sudah ada lima potongan tubuh yang ditemukan.

Awalnya, warga di Desa Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo menemukan potongan tangan kiri kemarin siang, Minggu (21/5/2023). Potongan tangan yang sudah membusuk itu ditemukan tersangkut batu di Kali Jenes, Cemani.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, warga di Desa Palur, Kecamatan Mojolaban juga menemukan potongan tubuh kedua. Yakni kaki kiri di Bengawan Solo.

Polisi lantas membawa dua temuan tersebut ke RSUD dr Moewardi Solo untuk proses identifikasi dan memastikan keterkaitan dua temuan tersebut.

Baca Juga:   Kronologi Pria Bacok Tetangga di Banyuwangi Tak Terima Halaman Rumahnya Dijadikan Tempat Parkir

“Kita mau bawa ke RSUD dr Moewardi Solo, untuk kita identifikasi apakah cocok atau tidak. Mudah-mudahan segera ditemukan bagian tubuh lainnya,” kata Kapolsek Grogol AKP Marlin Supu Payu, dilansir detikJateng, Minggu (21/5/2023).

Pada hari yang sama, sekitar pukul 14.00 WIB, warga kembali menemukan potongan tubuh bagian badan. Tubuh tersebut ditemukan di Kali Jenes, tak jauh dari temuan pertama.

Badan bagian perut hingga leher itu ditemukan tanpa kaki, tangan dan kepala. Bagian kelaminnya juga hilang.

Potongan tubuh keempat pun kembali ditemukan warga. Kali ini adalah kepala manusia yang ditemukan di Kali Jenes tepatnya di Kelurahan Mojo, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solo, kemarin sore.

Baca Juga:   Viral Seorang Copet Wanita Tertangkap di Stasiun Tanah Abang

Hari ini, potongan tubuh kelima telah ditemukan kembali. Potongan yang ditemukan kali ini berupa tangan kanan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu relawan Tagana Solo, Alan Yulius Isabanu. Dia mengatakan, tangan tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.30 WIB tadi.

“Kita evakuasi jam 07.00 WIB. Benar tangan kanan,” kata Alan saat dihubungi awak media, dilansir detikJateng, Senin (22/5/2023).

Tangan kanan itu ditemukan tersangkut di tumpukan sampah di aliran yang dangkal. Kondisi tangan kanan tersebut utuh dari lengan hingga telapak tangan. Saat ditemukan potongan tangan itu dikerumuni lalat.

Loading