Geger Dua Remaja Putri Berstatus Pelajar di Bulukumba Terlibat Duel

Dunia pendidikan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan kembali geger, akibat duel dua remaja putri yang viral di media sosial.

Kejadian diperkirakan terjadi pekan lalu, namun baru viral Selasa, 5 juni 2023. “Ia betul itu terjadi di wilayah Bulukumba, namun kejadian terjadi di luar sekolah” Kata Samsurijal, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah V.

Dalam rekaman video berdurasi 12 detik yang beredar, dua orang remaja putri yang berstatus pelajar terlihat saling pukul. Sesekali keduanya terlibat aksi jambak rambut.

Ironisnya tindakan kedua pelajar ini hanya disaksikan oleh rekan-rekannya, namun tak ada upaya dari mereka untuk melerai keduanya.

Kedua siswi yang berduel diduga berasal dari dua sekolah berbeda di Kabupaten Bulukumba. Tindakan kedua pelajar ini  menjadi viral di media sosial Kabupaten Bulukumba.

Belum diketahui pasti penyebab pertengkaran kedua sisiwi, namun diduga ada tindakan provokatif dari teman-temanya sehingga keduanya berduel.

Samsurijal, menyayangkan adanya aksi tak terpuji dua pelajar putri tersebut. Menurutnya video perkelahian dua siswi yang viral itu memang terjadi di Bulukumba, video diperkirakan dilakukan di luar lokasi sekolah.

Baca Juga:   Gedung K Link Tower di Gatot Subroto Dilalap Api, Asap Hitam Membumbung Tinggi

Saat ini, Cabang Dinas Pendidikan wilayah  V yang membawahi kedua sekolah, telah melakukan pemanggilan kepada kedua Kepala Sekolah dua siswi yang berduel. Mereka diminta menyelesaikan permasalahan antar kedua siswi tersebut.

Samsurijal juga berharap agar tindakan seperti ini tidak terulang kembali, karena dapat mencoreng nama baik sekolah. keduanya kemungkinan diberikan sanksi namun diserahkan ke masing-masing sekolah.

Loading