Gaya Aktor Korea Ji Chang Wook Saat Jajan Sate di Jakarta, Bikin Fans Heboh

belum lama ini aktor Korea Ji Chang Wook kembali mengunjungi Indonesia untuk acara fan sign. Sebelumnya, bintang The Worst of Evil (2023) tersebut juga sempat bertandang ke Indonesia untuk menggelar acara fan meeting bertajuk ‘Reach You’ pada 2022 lalu.

Kali ini, sang aktor berkunjung ke Indonesia lagi tepatnya Jakarta untuk acara fan sign pada Minggu, (12/5) yang digelar oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA).

Menariknya lagi, Ji Chang Wook juga sempat berkunjung ke wilayah lainnya di Indonesia seperti Bali hingga Labuan Bajo sebelum melaksanakan fan sign di Jakarta.

Baca Juga:   VIRAL Bos Rental Mobil Tewas Dikeroyok Massa di Pati Dikira Maling, 2 Orang Jadi Tersangka

Tidak hanya itu saja, sang aktor juga sempat berjalan-jalan di sekitar Jakarta bahkan mengunggah momen tersebut di laman Instagram pribadinya. Penasaran seperti apa? Simak detailnya berikut ini!

Gaya Ji Chang Wook Saat Kulineran di Jakarta

Tidak hanya menyapa penggemar melalui acara fan sign di Jakarta pada Minggu, (12/5) lalu, Ji Chang Wook juga menikmati waktunya di Indonesia dengan berkuliner di area Jakarta, Beauties.

Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Ji Chang Wook terlihat mencicipi sate di salah satu wilayah Jakarta. Sang aktor tampil menawan dengan gaya busana casual menggunakan t-shirt berwarna merah serta beanie hat berwarna abu-abu. Ia bahkan secara khusus mengunggah potret sate yang tengah dimasak, Beauties.

Baca Juga:   Informasi Biaya Kuliah Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta (UNIKA Atma Jaya) Tahun Ajaran 2022/2023

Terungkap, kedai sate yang dikunjungi Ji Chang Wook tersebut merupakan Sate RSPP H. Romli. Kedai sate tersebut memang terkenal di kawasan Jakarta Selatan dan hampir selalu dipadati pengunjung.

Momen Ji Chang Wook makan Sate RSPP juga makin diperkuat dengan cuitan seorang netizen X (sebelumnya Twitter) dengan akun @Geebraan. Netizen bernama Al Gibran itu membagikan momen bahagia sang ibunda ketika tempat makan sate miliknya dikunjungi Ji Chang Wook.

“Mau share kebahagian dari nyokap hari ini. Sate nyokap, Sate RSPP didatengin sama Ji Chang Wook (jujur gatau dia siapa) dan bunda heboh banget sampe dia bilang kalo hari ini jadi rame gara gara ada dia. Artis/Penyanyi pembawa berkah untuk usaha keluarga. Makasih ya,” ungkapnya dalam cuitan pada Senin, (13/5).

Baca Juga:   Ahyeon Siap Kembali Bergabung dengan BabyMonster

Sementara itu, Ji Chang Wook sendiri akan kembali menyapa penggemar lewat beberapa proyek akting terbarunya. Mulai dari The Queen ‘Woo’ hingga Gangnam B-Side yang diperkirakan tayang pada 2024 ini.

Loading