Doyoung NCT Bakal Konser Solo di Jakarta, Buat NCTzen Catat Tanggalnya

Doyoung NCT membawa angin segar untuk para NCTzen Indonesia dengan mengumumkan kota-kota yang akan didatanginya dalam rangkaian tur konser solo bertajuk Dear Youth.

Tur konser Dear Youth siap digelar di 7 negara di Asia, salah satunya Jakarta, Indonesia.

Konser Solo Doyoung NCT di Jakarta

Doyoung dipastikan akan kembali menyambangi Jakarta dalam rangkaian tur konser solonya Dear Youth. Beberapa waktu lalu, Doyoung turut menghadiri acara fansign album Fact Check bertajuk NCT127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event in Jakarta pada Jumat, 8 Desember 2023 di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga:   Harga Tiket Konser Super Junior di Ancol

Selain itu, NCT 127 juga kembali datang ke Jakarta untuk menggelar konser Neo City-The Unity pada 13-14 Januari 2024 di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat.

Kali ini, Doyoung dipastikan akan menggelar tur konser solonya yang diawali di Peace Hall Universitas Kyunghee, Seoul pada 25-27 Mei 2024.

Kemudian Doyoung melanjutkan turnya ke Yokohama pada tanggal 24-25 Juni, Osaka pada tanggal 26 Juni, Hong Kong pada tanggal 18 Agustus, Bangkok pada tanggal 24 Agustus, Manila pada tanggal 4 September, dan Jakarta pada tanggal 21 September.

Baca Juga:   Jennie BLACKPINK Minta Maaf ke Staf Karena Ngevape Dalam Ruangan

Baru Rilis Album Debut

Sebelumnya, Doyoung baru saja melakukan debut solonya dengan merilis album bertajuk YOUTH pada 22 April 2024.

Album Little Light memiliki 10 tracklist, diantaranya Little Light sebagai lagu utama, lalu ada Beginning, From Little Wave, Time Machine, Serenade, Rewind, Warmth, Lost In California, Rest, dan Dallas Love Field.

Sementara itu tur konser solo Doyoung NCT yang bertajuk Dear Youth akan digelar di Jakarta pada 21 Septembr 2024.

Loading