Curhat Wanita yang Viral di Medsos: Lapor Polisi Suami Menghilang, Mendapat Surat Cerai

Curhat wanita yang suaminya tiba-tiba menghilang dan tak ada kabar ini viral. Dia sudah berusaha menghubungi namun tak ada respon dari suaminya, hingga memutuskan lapor polisi.

Namun yang kemudian terjadi dia malah menerima surat cerai yang dikirim via ekspedisi.

Ialah Suryani Wahyu Lestari atau akrab disapa Ayi yang membagikan kisahnya lewat akun TikTok @ayi_stari. Dia membangikan foto kebersamaan bersama suaminya yang sengaja wajahnya ia tutupi.

“Menikah tanggal 24 Januari 2021, kandas di tahun 2023. Di awali dengan baik-baik saja romantis banget, sampai akhirnya kami dikenal creator romantis,” ujar akun TikTok @ayi_stari.

Ayi mencoba bertahan untuk menjaga keutuhan rumah tangganya. Walaupun ada masalah yang mereka hadapi bersama.

“Namun pada suatu hari, ada hal yang membuat aku kecewa luar biasa, tapi aku masih memaafkan demi pertahankan rumah tangga, hubungan kembali hangat,” tulisnya lagi.

Baca Juga:   Cara Membuat KTP Digital Secara Online

Suatu hari suaminya pamit pada Ayi dengan alasan ingin mengurus tanah milik kliennya. Ketika suaminya tidak pulang, hatinya mulai resah. Dalam video yang berdurasi 1.12 menit itu, Ayi terlihat tak henti mencari kabar suaminya.

“Sampai pada suatu waktu dia izin berangkat kerja urus tanah client, berpamitan dengan cara baik layaknya suami istri. Kenyataannya hari pertama kedua tidak pulang, aku hubungin ke semua orang tapi mereka jawab gak tahu,” imbuhnya.

Ayi mulai panik dan mencari keberadaan suaminya, sebab suaminya tidak ada kabar dan menghubunginya. “Hari ketiga aku lapor ke kantor polisi dan print foto-fotonya sambil nangis, karena aku benar-benar kehilangan suamiku,” terangnya.

“Aku melihat salah satu medsosnya ada yang aktif, aku pernah memohon kirimkan video saat nangis sejadi-jadinya, supaya dia kembali lagi tapi gak ada direspon,” ucapnya bingung.

Baca Juga:   VIRAL Wanita Ini Pilih Batal Nikah, Gegara Calon Suami Ketahuan Pesan PSK Online

Pencarian Ayi mulai mendapatkan titik terang ketika dia mengetahui keberadaan suaminya lewat video kamera pengawas di salah satu tempat. “Setelah sempat seminggu tidak pulang, aku dapat kabar kalau dia ada di salah satu tempat, aku langsung ngejar tanpa mandi dan pakaian seadanya. Tapi ternyata dia tahu, kalau aku nyusul dia, dia langsung cepat-cepat pergi, benar-benar menghindar, aku hanya bisa lihat dia dari CCTV tanpa ketemu langsung,” ungkapnya semakin bingung.

Ayi dan keluarga yang berada di Pekanbaru dan Jakarta berusaha mencari suaminya, namun tidak ada hasilnya. Terpukul atas sikap sang suami, Ayi mengalami stres hingga wajahnya penuh dengan jerawat bandel.

“Bukan hati dan fisik yang hancur, muka aku juga hancur karena stres. Cari setiap hari tanpa kabar,” kata Ayi pasrah.

Baca Juga:   Viral di Media Sosial Video Kamar Seorang Fans KPop Diruqyah

Setelah sang suami menghilang beberapa bulan, Ayi akhirnya mendapatkan kabar lewat surat yang dikirim melalui ekspedisi dan tulisan tangan suaminya. Surat tersebut semakin membuat hati Ayi hancur.

“Aku dapat kabar lewat surat yang dikirimnya lewat ekspedisi ditulis tangannya sendiri, kalau dia telah menceraikan aku dan tak ingin bersama lagi. Karena aku terlalu baik untuknya,” tiru Ayi.

Ayi pun terdiam dan terguncang usai membaca surat tersebut. Dia belum sempat bertemu dan komunikasi dengannya.

“Aku ditinggalkan begitu saja bahkan aku hanya tahu kabar dia nongkrong sana-sini dari netizen saja. Nikahi aku dengan baik-baik, harusnya ceraikan juga dengan baik #Allahtidaktidur #supportme #butuhkejelasanlisanbukansuratekspedisi. Kalau kalian ada jumpa dengannya sampaikan salam dan ucapan terima kasih atas luka ini,” kata Ayi sedih.

Loading