Cosplay Bikininya Terlalu Seksi, Penumpang Wanita Ditolak Terbang

Seorang penumpang wanita yang ingin datang ke sebuah acara nekat menggunakan pakaian cosplay sejak terbang. Alhasil, dia malah dilarang naik pesawat karena dianggap terlalu seksi.

Kine-Chan, model berusia 21 tahun, dilarang naik ke pesawat di Bandara Navegantes karena menggunakan dua potong pakaian mini menyerupai bikini berwarna hitam.

Dilansir New York Post, Jumat (11/8/2023), Diketahui Kine-Chan mengenakan pakaian cosplay Rebecca, karakter anime dari Netflix Cyberpunk: Edgerunners. Ia memposting tentang insiden tersebut di akun Instagram-nya.

“Xuxus, situasi yang sangat menjengkelkan terjadi akhir pekan ini! Saya mencoba untuk naik pesawat di bandara Navegantes dengan mengenakan Cosplay Rebecca untuk sebuah acara. Saya sudah tahu bahwa saya bisa terlambat, jadi saya berpakaian agar tidak membuang waktu dan bisa langsung pergi ke kamar,” tulisnya.

Baca Juga:   Ini Alasannya, Kenapa Orang Jepang Jarang Mandi di Pagi Hari

“Tapi saya disuruh pulang dan mengganti pakaian karena pakaian yang saya kenakan tidak pantas. Saya jelaskan bahwa saya akan pergi ke sebuah acara. Pokoknya Rebecca dilarang lol,” pungkasnya.

Namun, beberapa penggemarnya juga menganjurkan Rebecca untuk menutupinya sebelum naik ke pesawat.

“Senang karena itu dilarang mari kita hargai orang lain, peringatan, ini bukan tempat untuk memakai pakaian dalam atau bikini,” tulis seorang pengguna.

“Kine, aku mencintaimu tapi demi Tuhan… kamu bisa saja mengenakan pakaian yang mudah dikenakan, seperti gaun yang jatuh atau bahkan blus berkancing,” komentar yang lain.

“Saya menyukai pekerjaan Anda, tapi itu cukup jelas, saya tidak menganggap bikini sebagai pornografi, tapi di pesawat, menurut saya itu tidak pantas,” kata pengguna lain.

Namun, ternyata ada pengguna lain yang mendukung sang model.

“Sungguh mengecewakan melihat Bandara Camboriú Spa telah memblokir Anda, seorang seniman berbakat, untuk cosplay yang luar biasa dari Rebecca. Kebebasan berekspresi dan kreativitas harus selalu didorong dan dihormati. Saya harap situasi seperti ini bisa dihindari di masa depan. Teruslah bersinar dengan karya seni dan cosplay Anda,” kata seseorang.

Loading