Cekcok dengan Istri, Suami di Makassar Nekat Bakar Rumah Mertua

Video viral CCTV yang merekam aksi seorang suami bakar rumah mertua tengah malam di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sang suami datang mengenakan jaket dan helm, membawa sebotol bensin dan menyiramkannya ke rumah mertua. Tak lama setelah itu, ia pun mencoba membakar rumah tersebut dengan api yang menyala cukup besar.

Sampai pada akhirnya, bagian depan rumah mertua itu hangus terbakar. Peristiwa ini terjadi di Jalan Satangnga lorong 131 Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dari rekaman video viral yang terlihat diunggah salah satu akun anonim di Instagram. Terlihat, sosok suami datang pada tengah malam, saat semua orang tengah berada di rumah masing-masing.

Baca Juga:   Viral Sopir Bajaj Turunkan Penumpang di Tengah Jalan Usai Dengar Kabar Istri Diusir dari Kontrakan

Tertera pula pada rekaman CCTV jika kejadian tersebut terjadi pada 26 April 2024, pukul 02.00 WITA. Sosok pria mengenakan helm dan jaket serta membawa tas itu terpantau memasuki lorong.

Ia pun membawa bensin yang langsung disiramkan pada bagian depan rumah mertua. Tak lama setelah itu, pria tersebut langsung menyalakan api. Saat api menyala, ia lari menghindar dari kobarannya.

Disebutkan pada keterangan unggahan jika sang suami ternyata habis cekcok dengan istrinya.

Usai cekcok, sang suami lantas membakar rumah mertua yang ditinggali sang istri. Nyaris saja kejadian ini berimbas pada warga yang tinggal di lorong tersebut.

Baca Juga:   Sopir Bus Kecelakaan Maut di Ciater Subang Ditetapkan sebagai Tersangka

“Kiriman Netizen: Kejadian ini terjadi hari ini, dinihari (26/04) gara-gara cekcok suami-istri hampir mencelakai banyak orang. si suami membakar rumah mertuanya yang ditinggali istrinya,” tulis keterangan unggahan Instagram @makassar_iinfo.

Netizen pun tak ketinggalan memberikan beragam komentar dalam video viral tersebut.

@ah**: Kenapa nda skalian na bakar diri nya dih, kalau saya jadi api tidak ku sisakan biar tulang2nya ku bakar juga, mnyala

@santik*: Terbukti lingkungan daerah atas itu memang sudah sangat tercemar area tengah kota dan bagian lorong lorong,,,, lingkungan begini mau hidup sama anak istri yang ada ikut arus yang jelek juga..

Baca Juga:   Kronologi Pria Bacok Tetangga di Banyuwangi Tak Terima Halaman Rumahnya Dijadikan Tempat Parkir

@zharborn**: pentingnya cctv

@inakun**: Apaji nudpt klo sdah nubakar??

@ka_b**: Panas di hati, jangan panas dirumah juga dong

@anaa**: Itu laki”a klw nda ad salahmu nda mungkin diributiko,sadar diri sedikit.

Loading