Cedera Menghantui Karier Luis Suarez: Diambang Pensiun, Harus Disuntik Setiap Hari

Cedera dan pensiun kini sedang menghantui karier mantan pemain Liverpool dan Barcelona Luis Suarez. Pemain yang kini membela klub Liga Brasil Gremio itu sedang berada di ujung tanduk.

Presiden Klub Gremio Alberto Guerra menyatakan sejak klubnya mendatangkan Suarez pada Desember lalu, striker 36 tahun itu terus-menerus mengeluh sakit pada tubuhnya. Ini membuka kemungkinan Suarez bakal segera pensiun dalam waktu dekat.

“Luis Suarez sudah berada di dalam batas akhir. Agar bisa bermain, dia perlu diberi suntikan setiap hari dan perawatan khusus. Dia terus-menerus merasa kesakitan. Hal ini serius,” kata Guerra dikutip dari talkSPORT.

Rekan setim Suarez, Bitello juga membenarkan kabar Suarez sering mengeluh kesakitan di bagian kaki. Ia khawatir mantan pemain Liverpool dan Barcelona itu bakal segera pensiun.

“Jika itu terjadi maka akan jadi kehilangan besar untuk kami. Kami sering bersama, dia pemain hebat. Tapi kesehatannya harus selalu di atas segalanya,” ujar Bitello dilansir ESPN.

Di satu sisi, Bitello menegaskan Suarez tidak pernah mengucap satu kata pun soal pensiun. Ia berharap Suarez segera kembali pulih dan bisa maksimal lagi.

Baca Juga:   Inter Milan Juara Coppa Italia Usai Tumbangkan Fiorentina dengan Skor 2-1

“Dia tidak pernah bicara soal pensiun, tapi ketika latihan dia selalu mengeluh tentang rasa sakit,” ucapnya.

Sejauh ini Suarez sudah menyumbang 11 gol dari 25 penampilan bersama Gremio di semua ajang.

Kontrak pemain berpaspor Uruguay itu masih bertahan hingga akhir 2024 mendatang.

Loading