BLACKPINK Akan Mengakhiri Tur Born Pink di Gocheok Sky Dome Bulan September 2023

BLACKPINK akan mengakhiri tur dunia bertajuk Born Pink sejak dimulai pada 2022. Mereka bakal menyelesaikannya lewat konser terakhir di Seoul, Korea Selatan pada pertengahan September 2023.

YG Entertainment selaku agensi mengumumkan konser Born Pink finale akan digelar di Gocheok Sky Dome pada 16 dan 17 September.

Seperti diberitakan Korea JoongAng Daily pada Kamis (24/8), Gocheok Sky Dome merupakan stadion baseball indoor yang terletak di Guro District dan menjadi stadion penampilan terbesar.

Gocheok Sky Dome bisa menampung lebih dari 20 ribu penonton konser. Angka itu hampir dua kali lipat lebih banyak daripada KSPO Dome, tempat BLACKPINK memulai tur Born Pink pada Oktober 2022.

Baca Juga:   Keren Arsenal Resmi Punya Ruang Sholat untuk Pemain di Stadion Emirates

Melalui poster yang diunggah, fan seluruh dunia bisa menyaksikan konser tersebut secara online, meski hanya hari kedua yang disiarkan langsung melalui Weverse.

Tiket konser finale BLACKPINK di Korea akan dijual pekan depan (29/8) pukul 18.00 WIB dan terbatas hanya untuk BLINK yang terdaftar dalam fan club. Sedangkan general sales akan dimulai 1 September pukul 17.00 WIB.

Konser di Gocheok Sky Dome membuat BLACKPINK menjadi girl group idol K-pop pertama yang konser tunggal di sana. Tempat itu sebelumnya pernah jadi lokasi konser BIGBANG, BTS, EXO, dan NCT Dream.

Baca Juga:   Viral Pengantin Wanita Diduga Kesurupan Leluhur Saat Acara Resepsi Pernikahan

Gocheok Sky Dome juga sempat jadi lokasi konser Metallica, Britney Spears, Ariana Grande, Sam Smith, hingga U2.

BLACKPINK dalam setahun terakhir berkeliling dunia, termasuk Indonesia, untuk tur Born Pink. Mereka gelar 64 show di 24 negara dan 34 kota seluruh dunia, termasuk Asia, Oceania, Eropa, Amerika Utara dan Timur Tengah.

Konser itu disebut-sebut sudah mengumpulkan lebih dari 1,75 juta fan seluruh dunia. Kini, BLACKPINK bersiap mengakhirinya di Korea Selatan pada 16 dan 17 September.

Loading