Binaragawan Justyn Vicky Meninggal Dunia Setelah Tertimpa Barbel 210 Kg

Binaragawan Justyn Vicky meninggal setelah tertimpa barbel seberat 210 kilogram dalam sebuah latihan di sebuah pusat kebugaran. Justyn mengalami kesulitan dalam mengangkat barbel lebih dari dua kuintal tersebut.

Dalam sebuah video terlihat Justyn tengah mencoba melakukan squat press atau sebuah gerakan untuk meningkatkan kekuatan di bahu, lengan, serta otot kaki.

Dalam proses mengangkat beban tersebut, Justyn terlihat kesusahan untuk berdiri tegak. Sosok yang juga merupakan selebgram tersebut terjatuh. Barbel yang sedang ia coba untuk diangkat pun jatuh mengenai bagian tengkuk.

Baca Juga:   Kabar Duka, Politisi Gerindra Desmond J Mahesa Meninggal Dunia

Ada orang lain yang membantu Justyn dalam proses tersebut, namun ia juga kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Dilansir dari detik, kecelakaan yang terjadi di The Paradise Bali Gym pada 15 Juli itu membuat Justyn mengalami patah leher.

Selain itu ada pula tekanan kritis pada saraf vital yang terhubung ke jantung dan paru-paru. Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal tak lama setelah operasi darurat.

Kecelakaan yang menimpa Justyn ini juga mendapat sorotan dari media asing seperti CNA dan Dailymail.

Baca Juga:   2 Sahabat Pendiri "Mbah Google"

Setelah kejadian tersebut, banyak orang-orang yang mengucapkan belasungkawa dan turut berduka atas kepergian Justyn termasuk The Paradise Bali yang merupakan tempat berlatih sekaligus tempatnya bekerja sebagai personal trainer.

Justyn diketahui merupakan seorang binaragawan yang pernah menjadi juara di ajang Muscle Beach Bali.

Loading