Begini Kronologi Penangkapan Epy Kusnandar di Warung Miliknya

Aktor Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus dalam sinetron ‘Preman Pensiun’, ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkotika pada Kamis (9/5). Simak kronologi penangkapannya. Epy ditangkap di warung miliknya di kawasan Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menyebut Epy ditangkap bersama rekan seprofesinya, Yogi Gamblez. Adapun Yogi adalah aktor di film ‘Serigala Terakhir’.

Dia mengungkap kasus ini bermula dari “laporan masyarakat” terkait ada kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi melakukan penyelidikan dan menemukan kedua orang tersebut terlibat dalam kasus ini

Baca Juga:   Tragedi Tawuran Maut di Cinere Jelang Subuh, Satu Pemuda Tewas Akibat Dibacok Pakai Arit

Panjiyoga mengungkap Epy dan Yogi ditangkap secara terpisah. Yogi ditangkap terlebih dulu di lingkungan yang sama dengan penangkapan Epy.

“Hampir berbarengan. Duluan YG, di lingkungan yang sama,” kata Panjiyoga di Kantor Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (10/5).

“Keduanya [ditangkap dalam kondisi] sadar,” imbuh dia.

Panjiyoga menyatakan hasil tes urine kedua orang yang ditangkap itu positif narkoba menggunakan ganja. Polisi kini masih melakukan pendalaman terhadap peran mereka masing-masing dalam kasus ini.

“Dan barbuk ganja yang ditemukan itu milik siapa dan dari mana,” kata dia.

Keduanya kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Adapun polisi mengungkap penangkapan tersebut berawal dari informasi warga terkait adanya penyalahgunaan narkotika.

“Sampai saat ini kami masih lakukan pendalaman, kami belum bisa menyampaikan motifnya apa, alasannya apa, karena keduanya masih dalam pemeriksaan,” kata dia.

 

sumber: cnnindonesia.com

Loading