Begini Jawaban Pegawai Indomaret Ketika Dihujat Beda Sendiri dari Teman-temannya

Viral video di media sosial TikTok yang memperlihatkan transformasi sekelompok pertemanan pria yang terjalin sejak duduk di bangku SMA hingga bekerja. Namun, seorang netizen dibuat salah fokus dengan salah satu pria yang mengenakan seragam pegawai Indomaret.

Dalam video transformasi yang beredar, diperlihatkan sekelompok pria tersebut berfoto bersama saat masih berseragam SMA. Kemudian ditunjukkan foto terbaru di tahun 2023 saat mereka sudah kuliah dan bahkan bekerja.

Ada yang memakai seragam polisi, TNI, hingga salah satunya berseragam pegawai Indomaret. Salah seorang netizen yang salah fokus tersebut memberikan komentar kurang mengenakkan yang menyinggung pria berseragam pegawai Indomaret yang diketahui bernama Irvan Ersandi.

Baca Juga:   BRIN Buka Pendaftaran CPNS untuk 500 Peneliti Ahli Muda, Berikut Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

“Buset yang pake baju indomaret ngapain ikutan,” komentar yang ditulis akun bernama Sandy irawan, dikutip dari TikTok @irvanersandii_ pada Jumat, 26 Januari 2024.

Menanggapi komentar tersebut, Irvan Ersandi, yang merupakan pria berseragam pegawai Indomaret pun buka suara. Dirinya menjelaskan bahwa dirinya juga sudah sempat mencoba untuk masuk polis dan TNI.

Namun, menurutnya takdir seseorang memang berbeda- beda dan sudah memiliki jalannya sendiri. Sehingga Irvan merasa dirinya tak masalah bekerja hanya sebagai karyawan Indomaret. Menurutnya, hal terpenting adalah apa yang dikerjakannya itu halal.

Baca Juga:   VIRAL Oknum Polisi Tembak Hingga Bacok Dua Debcolector di Palembang

“Sebelumnya saya juga sudah mencoba buat daftar polisi, TNI, cuman takdir orang berbeda-beda. Saya belum diktakdirkan untuk masuk polisi atau TNI, jadi saya berada (bekerja) di Indomaret, bekerja sebagai karyawan Indomaret,” ucap Irvan.

“Saya gapapa lah ya di Indomaret ini yang penting kerjanya kan halal uang halal,” sambungnya.

Irvan juga bercerita bahwa ia kini menjadi tulang punggung keluarga lantaran sang ayah yang merupakan seorang fotografer sudah tidak bekerja lagi. Sehingga jadi karyawan Indomaret pun tak apa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam keluarga.

Baca Juga:   Kronologi Tiktoker Satria Mahathir 'Cogil' Keroyok Anak Anggota DPRD Kepri

“Ya pikir saya apa aja yang penting bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk keluarga saya gitu, jadi ya gapapa lah saya di Indomaret,” ujarnya.

Irvan pun meminta doa dan dukungan agar dirinya memiliki kesempatan untuk lolos masuk polisi atau TNI saat mencoba lagi nanti seperti beberapa teman-temannya.

“Ya, doakan aja lah buat temen-temen ketika saya daftar lagi karena umur saya masih panjang ya masih 19 tahun, jadi doakan saja jika saya ingin mendaftar lagi semoga saya lulus menyusul kawan-kawan saya yang ada di foto tadi,” pungkasnya.

Loading