Baim Wong Ungkap Ciri-ciri Pelaku yang Bobol Mobilnya

Baim Wong baru saja mengalami musibah, di mana mobil pribadinya rusak akibat dibobol maling. Suami Paula Verhoeven itu pun geram dan berusaha untuk segera menangkap pelaku pencurian tersebut.

Dalam video singkat yang dibagikan di Instagram, Baim Wong terlihat sangat kecewa ketika menemukan mobilnya sudah dalam keadaan yang rusak parah. Kaca mobil bagian belakang pecah akibat sang pencuri yang membobolnya.

“Hari ini ada musibah, aduh. Ada maling di kantor. Kita cari nih, aduh ampun. Bingung juga nih kita nih,” kata Baim Wong, dikutip Selasa 8 Agustus 2023.

Baca Juga:   Manajemen TikTok Ungkap Alasan PHK Puluhan Karyawan

Baim Wong memperkirakan kejadian pencurian itu berlangsung pada tengah malam atau sekitar pukul 1 dini hari. Pelaku diduga berhasil masuk lewat jalur belakang kantornya, yang tidak terdeteksi oleh CCTV.

“Malam-malam jam 1 (dini hari) ini, jam 1 ke atas. Jam dua an lah, dia lewat belakang sana tuh, tapi di CCTV ngga ketahuan,” ujar Baim Wong.

Tak mau tinggal diam, Baim Wong bersi keras akan segera menemukan pelaku pencurian yang sudah merusak mobilnya itu. Baim Wong juga akan melapor ke polisi supaya proses pencarian bisa lebih cepat. Sayangnya, Baim Wong belum mengungkapkan apa saja yang telah hilang dari mobil tersebut.

Baca Juga:   Juru Parkir di Jakpus Patok Tarif Mahal & Ancam Warga Berakhir Ditangkap Polisi

“Kita cari lah pelakunya nanti nih, kita coba ke polisi juga kalau bisa bantu ya,” lanjutnya.

Baim Wong merasa inilah saat yang tepat untuknya bertindak bak detektif Conan supaya bisa memecahkan masalah pencurian ini lalu menangkap pelakunya.

“Saatnya jadi detecktif conan,” tulis Baim Wong.

Pada unggahan berikutnya, Baim Wong membagikan tangkapan layar CCTV yang merekam aksi pelaku. Dalam rekaman itu, terlihat ada seorang pria dengan postur tubuh yang jangkung mengenakan pakaian serba hitam. Ia juga menutupi wajahnya agar tidak ketahuan saat melakukan aksinya.

Baca Juga:   VIRAL Pengendara Motor Kabur saat Razia Knalpot Brong, Polisi sampai Terseret

Baim Wong juga tampaknya bertanya pada warga sekitar mengenai aksi pencurian itu. Namun, beberapa orang yang didatanginya mengaku tidak tahu apapun soal kejadian itu.

“Ini baju dan celana yang dipake malingnya, dan bentuk postur tubuhnya seperti itu. Tetangga sekitar ditanya mengenai kemalingan, tidak mengetahui apa-apa,” tulis Baim Wong di Instagram.

Loading