Anya Geraldine Mencari Asisten Pribadi dengan Gaji Rp30 Juta per Bulan, Ini Persyaratan yang Dibutuhkan!

Artis Anya Geraldine membuat kehebohan di media sosial khususnya twitter. Bagaimana tidak, bintang series Layangan Putus itu mengumumkan bahwa dirinya tengah mencari personal assistant atau asisten pribadi (Aspri).

Informasi itu disampaikan Anya dalam unggahan di Twitter pribadinya.

Anya juga mematok syarat yang nantinya harus bisa dipenuhi oleh asisten pribadinya tersebut. Ia menjelaskan tengah mencari asisten pribadi yang nantinya bertugas untuk membangunkan setiap pagi secara on time.

Selain itu, Anya juga mencari Aspri yang jago bermain tenis dan pendengar yang baik. Selain itu semua, Anya juga ternyata memiliki kriteria secara fisik. Ia menegaskan tengah mencari asisten pribadi dengan wajah mirip vokalis band NOAH, Ariel.

Baca Juga:   Biadab! Rudi Membunuh 7 Bayi Baru Lahir Hasil Inses

“Guys gue lagi cari personal assistant, tugasnya harus bisa bangunin gue on time tiap pagi, bisa main tennis, good listener 24/7 & minimal wajahnya mirip ariel noah,” tulis Anya Geraldine dikutip VIVA, Rabu, 5 Juli 2023.

Tidak main-main, Anya akan memberi bayaran atau gaji sebesar Rp30 juta perbulan untuk asisten pribadinya itu. “Gaji 30 juta per bulan. #GC,” tulis Anya.

Sontak saja, ribuan warganet menyerbu unggahan Anya tersebut dengan berbagai macam komentar kocak. Syarat terakhir yakni wajah mirip Ariel NOAH dirasa berat bagi mereka.

Baca Juga:   Kronologi Kematian Bapak dan Anak Balita Ditemukan Membusuk di Koja

Komentar-komentar warganet itu mampu mengocok perut, tak sedikit dari mereka yang bahkan mengunggah foto.

“Siap mendaftar, tenis oke, wajah ariel 11-17 laah , klo dipandang dari ujung lapangan.” kata komentar netizen.

“Morning person, bisa main tennis, good listener 24/7 itu semua ada di aku kecuali mirip ariel noah. Siap ngelamar kak.” ungkap komentar lainnya.

“Dengan pengalaman yang saya miliki, saya yakin bisa melakukan pekerjaan tersebut, tapi tampangnya tidak meyakinkan sih… Namanya juga usaha.” lanjut netizen berkomentar.

Baca Juga:   Video Viral Tukang Parkir Berangkat Umroh yang Ke 4 Kalinya, dari Tabungan 8 Bulan Kerja

“on time bisa, tennis bisa, good listener bisa diusahakan, yg mirip ariel noah ni agak susah yh.” tulis netizen lagi.

“Tpi bleh ga aku bobona disebelah km? biar enak bnguninnya hehe.” tambah netizen.

Loading