Alasan Megawati Menangis Setelah Red Sparks Kalahkan Pink Spiders di Liga Korea Selatan

Megawati Hangestri Pertiwi menjelaskan alasan dirinya menangis sesaat setelah pertandingan Red Sparks melawan Pink Spiders, Sabtu (24/2).

Red Sparks mengalahkan Pink Spiders dalam laga pertama putaran keenam di Gymnasium Chungmu melalui pertandingan yang alot. Skor yang dicatatkan Megawati dan kawan-kawan memperlihatkan intensitas laga.

Anak asuh Ko Hee Jin menang 3-1 (25-23, 25-22, 25-27, 25-23) dan setelah laga dipastikan menjadi milik Red Sparks, Megawati terlihat menangis.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, tim, dan manajemen. Jika tim tidak memilih saya, saya tidak akan mempunyai kesempatan ini.”

Baca Juga:   Pria 'Koboi' Todong Pistol ke Mobil di Jaksel Ditangkap Polisi

“Saya beruntung. Saya pikir momen ini datang setelah kami semua berusaha. Saya begitu bangga dan terharu sampai pada titik di mana saya ingin menangis,” kata Megawati dilansir dari The Spike.

Tak cuma Megawati yang menangis setelah laga tersebut, beberapa pemain seperti Giovanna ‘Gia’ Milana juga terlihat haru. Bahkan pelatih Ko Hee Jin juga tak kuasa membendung air mata.

Megawati mencetak 19 poin dalam pertandingan melawan Pink Spiders. Kendati bukan sebagai top skor, Megawati beberapa kali menghasilkan poin-poin krusial. Salah satu poin penting yang dibuat putri Jember itu adalah poin terakhir yang memastikan kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders.

Baca Juga:   Cerita Dian Sastro 'Dihabisin' Rocky Gerung saat Sidang Skripsi

Selanjutnya Red Sparks akan berhadapan dengan Hi Pass pada Selasa (27/2). Red Sparks saat ini masih memburu kemenangan demi mengamankan posisi di peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea.

Jika bisa tetap menjadi penghuni peringkat ketiga, maka otomatis Red Sparks akan masuk babak playoff perebutan gelar juara. Begitu pula jika Red Sparks berada di posisi keempat dan hanya berjarak setidaknya tiga poin dari penghuni zona tiga besar.

Saat ini Red Sparks berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 53 poin, unggul lima poin atas GS Caltex yang berada di peringkat keempat.

Loading